Pages

Powered by Blogger.

Monday, October 17, 2011

Balotelli Andalan Manchester City di Liga Champion


MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester City Roberto Mancini memuji strikernya, Mario Balotelli, yang menurutnya bisa membuat timnya tampil beda di Liga Champions musim ini.
Balotelli sebelumnya sempat dihujat beberapa pihak karena tak juga memberi kontribusi penting bagi tim. Bahkan, ia kerap menuai kontroversi yang membuatnya makin dibenci.
Namun, lambat laun Balotelli berhasil menunjukkan bukti. Terakhir, ia mencetak satu gol saat City melumat Blackburn Rovers dalam ajang Premier League, beberapa waktu lalu.
Gol itu merupakan golnya yang ke-3 dari lima laga yang ia jalani bersama City. Mancini pun berharap penampilan gemilang Balotelli bisa terus bertahan, tak hanya di kancah Premier League, tetapi juga di kompetisi Eropa.
"Saya bangga terhadapnya (Balotelli). Saya yakin dia akan terus bermain baik. Dia akan menjadi senjata utama kami di Liga Champions," ujar Mancini kepada Il Domani dello Sport.
Selain senang dengan Balotelli, Mancini juga puas dengan torehan positif yang diraih timnya dalam Premier League. Saat ini, "The Citizens" berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 19 poin.
Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester United yang menempati posisi puncak klasemen.
"Well, kami di posisi puncak klasemen Premier League dengan MU. Kami tim yang kuat. Kami hanya kurang berpengalaman. Bagaimanapun, saya senang," kata Mancini.

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP