Pages

Powered by Blogger.

Thursday, November 19, 2009

Asosiosi Sepak Bola China

Asosiasi Sepakbola Cina, kadang-kadang disingkat CFA adalah organisasi yang mengawasi semua sepak bola di Cina. Komunitas ini ada di online yang akan membuat Anda tetap up to date pada segala sesuatu yang terjadi dalam sepak bola di Cina dan dengan Asosiasi Sepak Bola Cina. Jika Anda seorang pendukung tim nasional cina, ini adalah tempat yang tepat untuk berinteraksi dengan penggemar lainnya, memberikan kontribusi pendapat Anda, dan mendiskusikan segala sesuatu dari rumor dan transfer pemain untuk mencocokkan hasilnya! Klik ikon oranye di dermaga widget CFA baru untuk menambahkan widget ke halaman. Tarik widget untuk memindahkan mereka di sekitar halaman, mengubah pengaturan pada masing-masing widget dan memilih berapa banyak Asosiasi Sepak Bola Cina berita atau informasi untuk ditampilkan. Upload Asosiasi Sepak Bola Cina logo atau lambang (logo resmi tunduk pada hak cipta). Klik "Sesuaikan Bagian ini" untuk menambahkan banner header baru, mengubah background wallpaper, atau menggunakan warna Asosiasi Sepak Bola Cina sepenuhnya menyesuaikan halaman.

Cina Football News
Pendukung juga dapat menemukan berita terbaru di cina mendatang dan sebelum pertandingan dan Asosiasi Sepak Bola Cina politik. Penggemar dapat membahas dan komentar di dinding CFA, komentar di blog sepak bola, atau kipas angin dapat mulai dan menulis blog mereka sendiri yang didedikasikan untuk sepak bola sepak bola di Cina. Jika Anda melanggar CFAnews, bahkan mungkin dipilih sebagai fitur blog untuk semua orang untuk membaca. Setiap kipas juga dapat menjelajahi atau meng-upload foto, video dan Cina wallpaper, dan meninggalkan komentar tentang manajer tim nasional atau presiden Asosiasi Sepak Bola Cina pada kipas angin Wall - hal ini dapat sepenuhnya dipersonalisasi oleh Anda.

LiveSkor Cina dan Hasil
Anda akan menemukan Liga Super Cina, liga cina hasil dan skor tim nasional di sini juga. Di Skor dan Hasil widget memiliki semua perlengkapan liga dan sesuai jadwal, dan Anda dapat menemukan hasil masa lalu dan klub klasemen di Liga Super Cina meja. Mengklik ke oleole MatchCentre dan mendiskusikan tim cina cocok hidup dengan penggemar lain secara real-time! Jika Anda memiliki sebuah blog dan ANDA dapat menjadi pertandingan komentator - memberikan penggemar lain yang bermain dengan bermain seperti Anda melihatnya. Live football scores akan membuat Anda diperbarui secara real-time, sepanjang waktu.

Asosiasi Sepak Bola Cina Fakta dan Sejarah
Asosiasi Sepakbola Cina sejarah adalah penting, dan Anda dapat membantu menulis itu! Anda dapat dokumen peristiwa besar, penghargaan, piala, dan hasil kompetisi di Asosiasi Sepak Bola Cina fakta sejarah dan wiki. Menulis tentang badan, para pejabat dan eksekutif, presiden dan para pendahulu mereka. Asosiasi Sepakbola Cina mengelola Liga Super Cina, turnamen liga dan piala turnamen termasuk cina Piala FA dan Piala Liga Super Cina. Anda dapat menemukan jadwal untuk kompetisi sepak bola ini, cari tahu kompetisi aturan-aturan serta informasi kualifikasi, serta lagu poin, knock-out dan skor untuk semua pertandingan.

Tiket Piala Dunia Cina
Cina tiket selalu dalam permintaan tinggi, terutama untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA pertandingan. Football tiket biasanya sulit ditemukan untuk liga dan cangkir pertandingan terakhir juga, jadi mulai merencanakan perjalanan Anda lebih awal. Buy kualifikasi Piala Dunia 2010 pertandingan tiket dan paket perjalanan secara online dengan aman - tidak ada cara yang lebih baik untuk mendukung Cina daripada berteriak dari berdiri!

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP