Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, November 24, 2009

Manchester United 1960-1969

1960-1969

Setelah membangun salah satu tim terbesar dilihat di Inggris, Matt Busby harus mulai dari awal lagi pada awal tahun 1960. Bencana udara Munich telah merampas, dan sepak bola, dari beberapa pemain terbesar zaman. Tapi begitu manajer besar telah pulih dari cedera sendiri, ia mulai membangun sisi lain untuk mengambil dunia dengan badai.

Dennis Viollet adalah salah satu nama terkemuka dalam tim ini. Pada 1959/60, selamat Munich Jack Rowley mematahkan rekor klub dengan mencetak 32 gol dalam satu musim liga. Tim total skor 102, tetapi mereka mengakui 80 dan selesai di tempat ketujuh.

Viollet bukan satu-satunya Munich selamat menikmati Old Trafford yang besar karier; orang lain termasuk Bill Foulkes, dan Bobby Charlton, yang datang melalui kaum muda klub peringkat untuk mematahkan catatan mencetak gol untuk klub dan negara. Nobby Stiles juga naik melalui pangkat, sementara Denis Law datang melalui catatan £ 115,000 transfer dari Torino.

United Formulir yang sudah tidak menentu pada awal dekade ini, sementara nama-nama baru duduk, tetapi kemudian semuanya datang bersama-sama dengan lari ke Wembley untuk Final Piala FA 1962/63. Busby tim tampilan baru mengalahkan Leicester 3-1, dengan dua gol dari David Herd dan satu dengan Undang-Undang.

Musim berikutnya melihat Amerika membangun fondasi kesuksesan Piala FA untuk menantang untuk judul - peringkat kedua, hanya empat poin di bawah juara Liverpool, kepada siapa mereka kehilangan baik di rumah dan pergi. 1962/63 musim yang juga terkenal karena penandatanganan dan debut George Best, pemuda dari Belfast yang akan menjadi superstar pertama sepak bola. Keterampilan yang luar biasa, kecepatan dan kontrol kiri lawan dalam knot, membuatnya menjadi hit dengan para fans, sementara tampak filmstar membuatnya menjadi hit dengan wanita.

Pada 1964/65, yang terkenal trio Best, Law dan Charlton membawa Amerika ke ketinggian baru. Mereka memenangkan Liga Championship, Leeds pada pipping selisih gol, dan mencapai semi-final Piala Fairs Eropa dan Piala FA. Tujuan dijarah hukum kelimpahan dan diberi nama Pemain Sepakbola Terbaik Eropa Tahun.

Judul-tim pemenang tampaknya merupakan artikel selesai, tapi mereka selesai disappinting keempat musim berikutnya, dan keluar baik FA dan Piala Eropa di semi final. Menyoroti musim telah menjadi jauh labrakan 5-1 dari Benfica di Piala Eropa perempat final, ketika Best telah berada di terik bentuk.

Dalam Amerika 1966/67 dimahkotai Liga Champions musim lagi dan lagi sepak bola Piala Eropa dijamin. Kali ini, Amerika akan pergi jauh-jauh, mengalahkan Benfica di final di Wembley. Charlton menyamakan kedudukan Graca Jaime's menuju tujuan untuk mengambil pertandingan ke perpanjangan waktu, tetapi tujuan lebih lanjut dari Best, Brian Kidd dan Charlton Amerika memberikan Piala Eropa pertama mereka. Hanya 10 tahun setelah Sir Matt

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP