Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, November 24, 2009

Manchester United 1930-1939

1930-1939

Penurunan yang dimulai pada tahun 1920 berlanjut pada awal tahun 1930-an. United menyelesaikan 17 pada 1929/30, untuk mengisi fans mereka dengan ketakutan. Ketakutan mereka yang menyadari di musim berikutnya, ketika Amerika membuat start terburuk dalam sejarah mereka dengan kalah dua belas pertama mereka pertandingan liga berturut-turut. Mengalahkan puluhan termasuk back-to-back thrashings di Old Trafford, 6-0 oleh Huddersfield Town dan kemudian 7-4 oleh Newcastle United.

MU akhirnya kehilangan 27 dari mereka dalam 42 pertandingan liga 1930/31, 115 mengakui tujuan. Menyebabkan degradasi mereka manajer Herbert Bamlett membungkuk keluar, dan sekretaris Walter Crickmer mengambil alih urusan tim. Kesabaran para pendukung sedang sangat diuji, dan banyak dari mereka tidak berkeliaran - hanya 3.507 berbalik untuk pertandingan pembukaan musim berikutnya. Ketika musim berlalu, situasi memburuk. Bulan Desember, tidak ada uang untuk membayar gaji para pemain. Kebangkrutan adalah sebuah ancaman nyata.

Klub penyelamat datang dalam bentuk James Gibson, pembuat seragam tentara. Dia menginvestasikan £ 30.000, membayar pemain dan mendapatkan klub kembali ke jalur. Dia menunjuk seorang manajer baru, Scott Duncan, yang diberi uang untuk dibelanjakan. Namun, ia tidak membuat sebagian besar dari itu.

Seorang berjalan di bawah Duncan mengerikan di Amerika 1933/34 membawa ke tepi jurang yang diturunkan ke Divisi III untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Bertahan hidup hanya diamankan pada hari terakhir musim, ketika mereka menang 2-0 dengan gol dari Tom Manley dan Jack Cape untuk mengirim lawan mereka, Millwall, turun sebagai gantinya. Pada minggu yang sama, Manchester City telah memenangkan Piala FA, dengan seorang pria bernama Matt Busby di sisi mereka.

United menyelesaikan musim 1934/35 di tempat kelima, dan kemudian dalam mengklaim 1935/36 perak pertama mereka dekade. Terkalahkan selama 19 pertandingan terakhir kampanye, mereka diamankan Divisi II kejuaraan dengan menang 3-2 atas Gigg Kubur di Lane, berkat gol dari Manley dan George Mutch.

Mereka akhir-bentuk musim di Divisi II menyarankan Amerika akan melakukannya dengan baik ketika mereka kembali ke Pertama, tetapi dengan Natal mereka hanya memenangkan empat pertandingan, termasuk satu pada Hari Natal itu sendiri! Hanya sepuluh menang dalam seluruh musim berarti penyerahan, dengan City lagi menyediakan sangat kontras sebagai Liga Champions. Tim Amerika yang diturunkan termasuk Walter Winterbottom, yang kemudian menjadi gelar kebangsawanan setelah mengelola Inggris selama 16 tahun.

Yo-yoing United terus sebagai dipromosikan lagi musim berikutnya, 1937/38, sebagai runner-up Aston Villa. Scott Duncan hanya bisa mengklaim beberapa kredit, saat ia meninggalkan klub pada November 1937 hingga menjadi manajer dari Ipswich Town. Walter Crickmer lagi melangkah ke dalam pelanggaran sebagai pengurus United manajer.
Puncak Duncan dan musim Crickmer adalah penemuan Johnny Carey, yang kemudian diakui sebagai salah satu yang terbesar di punggung penuh sejarah sepak bola. Bermain 32 permainan dan mencetak enam gol, Carey membantu Amerika untuk tetap up kali ini, finishing 14, sementara Kota mengambil giliran untuk diturunkan! Tidak ada waktu untuk menertawakan, namun - pecahnya perang meletakkan Football League ditahan lagi, selama beberapa tahun.

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP