Pages

Powered by Blogger.

Monday, November 16, 2009

Sekilas Sepak Bola Italia

sepak bola adalah olahraga tim yang terdiri dari dua tim masing-masing tim terdiri dari sebelas pemain. Latihan bola ini digunakan bola kulit bundar dan lapangan persegi panjang dengan dua gawang. Permainan ini diatur oleh seperangkat aturan dikodifikasikan dan tujuannya adalah untuk mencetak lebih banyak poin (jaringan) dari lawan dengan melewatkan bola di antara tiang gawang.

Aturannya sederhana, tidak memerlukan peralatan khusus, ekstrem adaptasi pada situasi apa pun telah membuatnya olahraga yang populer, dipraktekkan di seluruh dunia .

.

Sepak bola awalnya berasal dari Cina Tsu-Chu (bola mendorong dengan kaki). Jepang diganti namanya menjadi kemari, sedangkan di Yunani pada abad keempat SM adalah episciro modis. Hal ini juga digunakan oleh orang Romawi kuno dengan harpastum, di mana dua faksi harus memakai bola di atas garis belakang lawan dan di mana sebagian besar adalah antagonis daripada balap, mungkin membuat sketsa, kemudian, untuk apa yang kita kenal sekarang pada Abad Pertengahan di Italia (lihat Calcio Fiorentino), namun modern dan pernyataan konsolidasi datang di Inggris, pertengahan kesembilan belas abad dan kemudian menyebar pertama di seluruh Eropa dan Amerika Selatan dan kemudian di seluruh dunia.

Yang paling penting adalah kompetisi sepak bola Piala Dunia, yang akan diadakan setiap empat tahun di bawah naungan FIFA, . Ini adalah acara olahraga yang paling banyak ditonton.

Sepak bola dimainkan pada lapangan persegi panjang berbagai ukuran (rata-rata sekitar 105x65 meter, tetapi aturan pertama sepak bola, yang mengidentifikasi karakteristik dari lapangan, mensyaratkan bahwa lapangan adalah 120 meter panjang 90 lebar dan 45 sampai 90). Tidak diperlukan tanah yang ditutupi dengan rumput alam: dalam panggilan yang berkaitan dengan kategori tertinggi Namun, yang biasanya terjadi.

Ada pengecualian pada tingkat nasional: di Moskow lapangan sintetis, sementara di AS materi tersebut telah secara ekstensif diuji dan kemudian ditinggalkan. Tanah berbatasan di kedua sisi dengan garis-garis putih digambar dengan pigmen putih (biasanya dengan kapur atau cat) dan ditandai oleh dua portal persegi panjang (umumnya mengarah ke kalsium), yang mengukur panjang 7,3 meter dan 2,5 meter tinggi, dilengkapi dengan jaring di belakang dan di luar lapangan. Lapangan bermain yang aktif dengan menggunakan bola (biasanya sepak bola).
Bola
Sepak bola


Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan bola (awalnya sebuah bola kulit) ke dalam kotak penalti, yang dibatasi oleh dua vertikal posts bergabung dengan sebuah salib di atas yang menyatukan mereka.

Aturan utama yang mencirikan dan membedakan olahraga ini dibandingkan dengan rugby dan bola tangan dan bola tidak dapat menyentuh atau memukul dengan tangan dan lengan, sebagian besar dengan menggunakan kaki, tetapi setiap bagian tubuh lain diperbolehkan. Pemain anggota penjaga gawang adalah satu-satunya yang dapat menyentuh bola dengan tangannya, tetapi hanya di dalam daerah pinalti sendiri (sebuah kotak di depan pintu juga berbatasan dengan garis-garis putih), sampai akhir tiga puluh ada aturan bahwa penjaga gawang dapat menyentuh bola sampai akhir setengah mereka sendiri.

Juga penting adalah apa yang disebut aturan offside (lihat offside dalam sepak bola untuk pembangunan).
Peran [sunting]
Pelabuhan: benteng terakhir untuk mempertahankan pelabuhan

4 adalah peran utama sepak bola kiper, bek, gelandang dan striker, bahkan lebih dibagi menjadi penjaga gawang, bebas, stopper, kiri dan bek kanan, bek tengah, median, lapangan tengah, kiri tengah dan kanan sayap , gelandang, sayap kanan dan kiri dan kedua ujung jari kaki.



Tim ini biasanya ditetapkan berdasarkan beberapa modul yang dikanonisasi pada waktunya, dan menerapkan pola permainan yang berbeda-beda tergantung pada interpretasi manajer atau manajer teknis dari tim.
Durasi dari permainan

Korek api utama sepak bola varian kanonik berlangsung 90 menit (plus injury time untuk bermain pun masih) dan dibagi menjadi dua bagian (biasanya waktu) empat puluh lima menit masing-masing, diselingi dengan periode istirahat tidak lebih dari lima belas menit.

Sebelum akhir dua hari, pengadilan bermain (biasanya arbiter) untuk memutuskan apakah akan memberi perpanjangan waktu periode permainan (pemulihan umum) sebagai kompensasi parsial untuk waktu yang hilang untuk substitusi, cedera atau apa yang terjadi selama permainan dan adalah akibat penghentian sementara permainan. Biasanya mereka diberikan dari satu sampai lima menit lebih awal.

Waktu pemutaran yang sebenarnya selalu kurang dari 45 menit sebagai pencatat waktu resmi tidak akan pernah bisa berhenti (seperti yang terjadi misalnya di basket). Pertandingan, paling banyak, untuk sementara ditangguhkan dan dilanjutkan pada waktu menghitung, sejak suspensi.

Jika membuktikan mustahil untuk melanjutkan permainan yang wajar, dapat secara permanen dihentikan oleh keputusan otonom arbiter atau wasit setelah berkonsultasi dengan kapten yang sama dari kedua tim. Wasit juga pencatat waktu resmi dari permainan.
Kasus khusus [sunting]

Dalam kompetisi yang melibatkan penghapusan dan memanggil pemenang lomba, saat ini digunakan biasanya dalam waktu tambahan (dua kali dari lima belas menit masing-masing) dan, jika masih terikat, ia pergi ke tembakan penalti untuk menentukan pemenang. Sebelumnya adalah berlaku sistem acak untuk menentukan pemenang berdasarkan melempar koin.
Varian utama [sunting]

Beberapa varian dalam mekanisme perpanjangan waktu, yang diperkenalkan oleh paruh kedua tahun 90-an termasuk:

* Tujuan emas: tim pertama yang mencetak gol dalam waktu tambahan memenangkan pertandingan dan permainan berakhir segera.
* Tujuan perak: tim yang berhasil menyelesaikan depan pada waktu tambahan pertama memenangkan pertandingan tanpa harus memainkan paruh kedua perpanjangan waktu;

Perubahan peraturan ini dihapuskan pada 2004.

Patut dicatat adalah variasi yang mempengaruhi jumlah pemain berkisar antara jumlah 7 (tujuh sepak bola) atau 8 (sepak bola) yang populer di kalangan kaum muda dan amatir, tetapi khususnya dalam jumlah 5 (lima sepak bola, biasanya kata sepak bola) dalam bentuk yang saat ini yang paling populer dan diikuti antara muncul varian.

Sejak sepak bola lahir hari ini, juga telah memperkenalkan perubahan berikut:

* Pengenalan kesempatan untuk pelatih pemain untuk mengganti permainan saat ini tidak lagi berarti di hadapan luka, tetapi juga untuk pilihan sederhana taktik atau teknik. Awalnya setiap tim diizinkan hingga dua substitusi per pertandingan, apa pun alasan (tiga di Italia cangkir). Jumlah telah diperpanjang hingga tiga di tahun 90-an, untuk semua kompetisi (nasional, internasional, klub dan bangsa);
* Peningkatan dari dua hingga tiga poin untuk memenangkan penghargaan, yang diperkenalkan dalam liga Italia setelah musim 1994-1995, sebagai lanjutan dari apa yang selalu terjadi di liga inggris;
* Pengenalan aturan yang ditujukan untuk membendung kehilangan waktu, pertimbangkan hanya olahraga. Yang paling terkenal adalah salah satu yang mengharuskan petugas untuk meninggalkan penggunaan tangan saat menerima langkah kaki sukarela di sebuah tim, atau lemparan ke dalam.

Wasit [sunting]
Utama kfind.png indah-artikel: Wasit (sepak bola).
Bagian kosong

Bagian ini masih kosong. Membantu kami untuk menulis itu!
Bola dalam permainan dan tidak bermain [sunting]

Semua garis yang digambar di lapangan, merupakan bagian dari wilayah melompat-lompat itu. Jadi bola bepergian gurat dianggap dalam permainan, bola di garis hukuman dinyatakan di dalam kotak penalti. Pada akhirnya, bola harus melewati garis lateral sepenuhnya atau substansi dianggap keluar dari bermain dan melewati garis gawang sepenuhnya untuk dipertimbangkan dalam jaringan. Jika bahkan sebagian kecil dari bola telah melewati batas, masih dalam permainan.
Pelanggaran dan kesalahan [sunting]
Kuning dan kartu merah

Wasit memiliki kekuasaan untuk menghukum seorang pemain dan juga pelatih, petugas atau hadir di bangku untuk kesalahan, perjudian, atau aksi protes dengan kekerasan. Seorang arbiter dapat mengambil kartu kuning dan kartu merah peringatan sebagai melibatkan pengusiran pemain. Bahkan seorang pemain di bangku bisa dihukum dengan ukuran yang sama. Jika seorang manajer dikeluarkan atau pelatih, mereka akan dihapus dari bangku tanpa eksposur tag.

Pemecatan dapat terjadi secara langsung, untuk melakukan kekerasan atau sangat tidak adil, atau bahkan setelah kartu kuning kedua pemain yang sama (dua kartu kuning): dua kartu kuning sama merah untuk itu, bahkan jika dikenakan untuk alasan yang sama sekali berbeda. Misalnya, melibatkan pengusiran (kartu merah) kebangkrutan yang jelas dan tindakan yang jelas jaringan (tidak tepat disebut "orang terakhir"), mencemooh ketika seorang penyerang memiliki peluang mencetak jelas berkomitmen salah satu dari sepuluh pelanggaran dihukum dengan tendangan bebas langsung. Penafsiran dari kegagalan Namun, masalah keraguan dan perdebatan dan diserahkan kepada kebijaksanaan wasit, karena banyak tergantung pada luas lapangan di mana pelanggaran berkomitmen. Sebagai contoh, kegagalan pada "orang terakhir" dilakukan di sekitar garis samping biasanya melibatkan hanya kartu kuning. Salah satu contoh penerapan otomatis peraturan tanpa kebijaksanaan adalah kenyataan bahwa tujuan merayakan setelah melibatkan melepas kaos tim tanpa syarat peringatan (kartu kuning). Federasi Asosiasi Sepakbola Internasional akan mempertimbangkan pengenalan kartu oranye, yang berarti pengusiran waktu.
Tendangan penalti dan tendangan bebas [sunting]
Utama kfind.png indah-artikel: Sepak bola dan tendangan penalti.
Tendangan bebas langsung
hukuman

Seperti disebutkan, jika seorang pemain mengalami kegagalan yang menyediakan pemberian tendangan bebas langsung di dalam kotak penalti, wasit memberikan tendangan penalti.

Ini adalah hukuman maksimum untuk sebuah tim, mencetak penalti karena relatif mudah. Penyerang harus menarik dari spot yang terletak 11 meter dari pintu di depannya hanya memiliki satu penjaga gawang tidak bisa bergerak dari garis gawang tetapi ke samping. Sampai penyerang belum menyentuh bola ke depan, tidak ada seorang pun boleh masuk di dalam area dan penjaga gawang tidak bisa bergerak maju.

Wasit bersiul tendangan bebas untuk tim yang menderita lingga (kecuali jika itu diterapkan untuk kepentingan) di setiap area lapangan yang tidak kotak penalti (kecuali bahwa itu adalah tendangan bebas tidak langsung daerah). Tim yang bertahan mungkin akan menjadi penghalang posisi dan komposisi yang akan diputuskan oleh penjaga gawang, sementara jarak minimal menjadi 9,15 meter dari titik pengukuran, kecuali dalam kasus di mana jarak antara titik dan garis pelabuhan antara kutub kurang dari 9,15 meter.
Sekolah sepak bola di dunia [sunting]
Tidak ada sumber!
Artikel ini tentang sepak bola tidak memberikan sumber-sumber atau referensi.
Anda dapat memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber-sumber yang dapat diandalkan, sesuai dengan pedoman penggunaan sumber.

Sepak bola, seperti dikatakan di atas, itu menyebar seperti api di seluruh planet ini, yang melibatkan beberapa ribu orang, masing-masing dengan sejarah dan identitas, dan oleh karena itu juga cara mereka bermain.

Sekolah sepak bola hanya itu: berbeda cara bermain sepak bola, berbagai konsepsi tentang permainan.
Inggris Masters [sunting]

Sekolah bahasa Inggris telah lama menjadi satu yang dominan. Dalam 50 tahun pertama abad yang lalu, untuk menghadapi Inggris atau tim sepak bola klub Inggris adalah pergi ke kelas, mengambil sejumlah besar jaringan penggemar Arsenal atau tidak. Alasannya adalah bahwa Inggris mengadopsi taktik sebelum orang lain, Anda harus ketertiban di lapangan, mereka tahu untuk memukul bola dengan cara-cara yang tak terbayangkan itu, dan terutama sebelum semua yang lain datang ke profesional.

Dalam fase modern sepak bola, sekolah bahasa Inggris memberitakan sepak bola yang sangat didasarkan pada fisika, teknik dasar agak miskin dan tradisi pusat-maju dan sangat kuat pembela pusat untuk kepala, lahir untuk mendapatkan atau untuk melawan bola panjang dari lini tengah atau sayap. Inggris ini tradisi, bagaimanapun, adalah menghilang di bawah tekanan berbagai cara untuk hamil sepak bola yang diperkenalkan di Inggris oleh pemain asing dan pelatih, terutama di liga Perancis di sepak bola Inggris yang memiliki tinggi dan jauh, tingkat teknis setidaknya tim yang paling bergengsi.

Bentuk klasik sepak bola Inggris itu, dan tetap, yang paling umum: 4-4-2, meskipun fakta bahwa Tim nasional sepak bola Inggris telah memenangkan satu-satunya kejuaraan internazionele (Rimet Cup tahun 1966) berpihak pada 4 -- 3-3.
Akhir pemerintahan Inggris: hungaria besar [sunting]

Pesaingnya awal Domain penemu sepak bola berakhir November 25, 1953 ketika Tim nasional sepak bola Hongaria sangat empu kalah 6-3, apalagi, di katedral sepakbola: Wembley Stadium di London. Inggris hingga tak lama sebelum menolak alamat asing dan nasional untuk berpartisipasi dalam kompetisi internasional, bangga superioritas mereka. Saat perbatasan dibuka kembali, mantan guru menyadari bahwa mereka bertemu dan substansial melebihi oleh permainan indah sekolah di Hungaria, yang nasional tahun 1938 hanya kehilangan final melawan juara dunia Italia.

Tapi tim yang menang di Wembley tidak diragukan lagi terkuat dari lima puluhan dan yang banyak, salah satu yang paling indah dalam sejarah olahraga. Setahun sebelum tim 6-3 ini telah memenangkan emas Olimpiade di Helsinki tanpa banyak kesulitan. Orang-orang Hongaria selalu mencolok dengan teknik bagus dan mereka bermain spektakuler, tapi tidak ada tim nasional atau klub mencapai daya saing quell'Ungheria.

Ini adalah tim didasarkan pada kunci Honved, tim pasukan Hongaria. Sebuah pembentukan terdiri dari bakat-bakat seperti Ferenc Puskás (mungkin terbaik dari semua, membuat kekayaan dari Real Madrid), Josef Bozsik, juru bahasa yang sangat baik tentang peran dan Sandor Kocsis tengah dalam serangan dengan Nandor Hidegkuti kami bermain sebagai pusat-maju dari lapangan tengah disamarkan. Jangan lupa Kubala Laszlo yang memainkan waktu lama di Barcelona, dianggap oleh fans Blaugrana yang terbaik dalam sejarah klub mereka. Tim itu menjadi terkenal karena menggunakan modul yang disebut WM, atau dengan dua penyerang di luar sangat maju dan apa yang disebut pusat-belakang.

Great Hungaria kehilangan final Piala Dunia 1954 melawan Jerman Barat 3-2. Tidak banyak yang meragukan bahwa kualitas permainan, mereka pantas untuk memenangkan Hongaria, juga di bulan-bulan setelah akhir dari semua pemain Jerman Barat punya masalah kesehatan yang serius begitu kuat hipotesis bahwa makanan kepada mereka diberikan besar-besaran dosis doping.
Italia sekolah: gerendel [sunting]
Utama kfind.png indah-artikel: Sepak bola di Italia.

Pada tahun enam puluhan, telah mendirikan sekolah Italia. Ahli teori permainan Italia telah Gipo Viani, Nereo Rocco dan Helen Herrera, yang juga di Argentina. Ini adalah cara untuk memainkannya lebih memilih defensif dan mendirikan sebuah sistem yang terdiri dari seorang pemain bebas dari tugas-tugas tanda (peran ini diciptakan pada tahun 1950 oleh Alfredo Teknis Antar foni-yang mengembangkan sebuah sistem kutu seorang pemain belakang kedua punggung dengan bertindak sebagai seorang gelandang, "off" tanda-tanda) yang bekerja di belakang tiga spidol murni (pada akhir 60-an, lahir Giacinto Facchetti dengan konsep kembali menipis, biasanya kidal), yang tengah difokuskan pada dua median istirahat, walaupun sering salah satunya adalah pemain tengah yang serbaguna, dapat memainkan peran ganda selama pertandingan, di depan mereka atau bersama mereka, di satu lokasi pusat, sutradara bertindak maju, yang mempunyai tugas dalam mengorganisasikan seluruh manuver. Fase cedera, yang muncul dari bukaan atau bola membentur kaki direktur, mengembangkan sayap di sekitar (biasanya di sebelah kanan), titik tengah dan ujung kedua (mezz'ala tepi atau kiri-mezz'ala nomor 10) bahwa sejumlah sambungan di bagian depan serangan.

Herrera kemenangan melawan Inter dan AC Milan telah dikonfirmasi untuk batu dengan filosofi ini dalam praktek sepak bola, meskipun benar bahwa sekolah Italia backcourt luar biasa telah menghasilkan pemain seperti Giacinto Facchetti, Gaetano Scirea, Giovanni Trapattoni, Cesare Maldini, Tarcisio Burgnich dan menyerang pemain fantasi besar ketika Mario Corso, Gianni Rivera dan Sandro Mazzola. Terutama sekolah defensif selalu menghasilkan banyak striker hebat dan fantasi sebagai Paolo Rossi, Francesco Totti, Alessandro Del Piero dan Roberto Baggio.

Di Italia dasar filsafat adalah studi yang cermat terhadap musuh dan penekanan besar pada taktik, sekarang dua langkah-langkah yang diambil hampir di mana pun di dunia sepakbola. Paling utama dalam pikiran untuk tidak menderita jaringan, sekolah Italia telah mengubah taktik dengan memperkenalkan pria yang menandai seluruh lapangan dan sistematis penggunaan terbuka, seorang pembela darurat tanpa persyaratan pelabelan yang bermain di belakang garis para pembela HAM. Mengadopsi tanda-ke-pria dengan bebas berarti dalam banyak kasus membunuh pertunjukan dan membatalkan tindakan apapun lawan. Yang disebut baut. Salah satu metode yang dianggap oleh lawan-lawannya (dan bahkan saat ini) dalam istilah negatif: sebuah tim bisa menderita selama 89 menit tetapi pertandingan lawan dalam satu tindakan di balasan selempang atau menciptakan situasi khusus yang bisa menyelesaikan permainan tanpa mengakui.

Namun, benar juga bahwa sepak bola Italia terinspirasi oleh sekolah Belanda tahun tujuh puluhan telah mampu menghasilkan bahkan contoh sepakbola menyerang, seperti dalam kasus milan dilatih oleh Arrigo Sacchi pada tahun delapan puluhan. Itu adalah serangan yang berpikiran tim dan bermain nyanyian untuk paduan suara, yang dikombinasikan dengan keahlian yang hebat dalam pertahanan. Pelatihan Rossoneri berhasil dalam mencapai hasil yang sangat baik. Dari kantong maka sepak bola Italia telah secara bertahap berubah, selama bertahun-tahun '90 untuk mendapatkan daerah dan menandai secara permanen meninggalkan seorang laki-laki. Bahkan dengan daerah, itu tidak, namun ciri-ciri khas sepak bola Italia perhatian yang besar pada tahap defensif, perasaan kepraktisan dan tradisi besar yang sangat berbakat pembela, termasuk Franco Baresi, Gaetano Scirea, Ciro Ferrara, Paolo Maldini, Alessandro Nesta dan Fabio Cannavaro, yang terakhir tahun 2006 dianugerahi Ballon d'Or, sebuah hadiah yang hanya 2 pembela lain (Franz Beckenbauer dan Matthias Sammer) telah berhasil dicapai. Sepak bola Italia juga memiliki tradisi besar dalam peran penjaga gawang: sudah di pra-perang Italia telah dihasilkan penjaga gawang besar, seperti Giampiero Combi dan Aldo olivieri, baik juara dunia pada tahun 1934 masing-masing tahun 1938. Bahkan setelah perang di Italia lahir selalu goalies besar, beberapa di antaranya, seperti Dino Zoff dan Gianluigi Buffon, baik juara dunia pada tahun 1982 dan 2006 yang dianggap di antara yang terbaik sepanjang masa. Goalies lain yang akan disebutkan adalah: Giuliano Sarti di tahun '60-an, Henry Albert dan Dino Zoff di tahun 70-an, Walter Zenga dan Stefano Tacconi di tahun 80-an, Gianluca Pagliuca, Angelo Peruzzi di 90s dan Gianluigi Buffon di tahun 2000-an.
"Total football" dari Belanda [sunting]
Utama kfind.png indah-artikel: Total Football.

Pada awal tahun tujuh puluhan, tepat di iklim revolusi dalam masyarakat, juga punya sepak bola. Namanya Belanda. Sekolah Belanda klaimnya berutang kepada dua orang tertentu: dell'Ajax pelatih sepak bola Rinus Michels dan Johan Cruijff, yang dianggap sebagai pemain paling lengkap yang pernah, tanpa yang baik tim maupun Amsterdam Orange Nasional bisa menerjemahkan sebagai lapangan, dan dengan efisiensi, daya inovatif.

Ketika kita berbicara tentang "total football" merujuk pada permainan yang pertama kali menunjukkan di PSV Eindhoven dan Ajax setelah Belanda dan seleksi: sesuatu yang tidak pernah terlihat sebelumnya, setidaknya tidak terlalu sistematis. Setiap pemain harus bisa menafsirkan semua peran: bek bangkit untuk menyerang kiper maju untuk meningkatkan tindakan langsung, seorang penyerang bisa dan harus kembali untuk membantu perusahaan penerbangan yang tidak memiliki bola. Agar hal ini dapat terjadi adalah rotasi kontinu diperlukan peran, dengan gerakan untuk skala dan mekanisme yang rumit tattici.La tim pertama itu adalah munculnya Ajax dan Crujiff Michels pada tahun 1968 di final Liga Champions, tetapi di final di Madrid AC Milan Rivera dan Pierino Prati (penulis dari 3 dari 4 gol yang dicetak oleh tim Italia) nyenyak mengalahkan Belanda (4-1). Yang pertama kemenangan tim Belanda adalah Feyonoord di Milan Mei 1970 - guitada Van Hanegenm -- mengalahkan Celtic 2-1.

Setiap pemain, bahkan pusat-belakang atau penjaga gawang, mampu bermain bola dengan baik dan tidak pernah membuang, semua sebelas orang untuk bergerak dan berjalan terus-menerus sepanjang 90 menit. Waktu adalah sesuatu yang sangat tidak biasa untuk melihat semua pemain bergerak. Dalam beberapa saat ketika para pemain berlari, bola harus melakukannya dengan pergantian cepat berlalu, apa yang disebut Melina, merupakan awal percepatan intens permainan. Beberapa fitur ini sekarang muncul bukan diskon untuk setiap tim profesional, tapi itu Belanda untuk melihat mereka pertama di lapangan sepak bola. Justru untuk alasan, yang tim nasional Belanda yang dijuluki Clockwork Orange, mengacu pada warna kemeja dan gaya bermain sangat taktis dan mekanik, yang memakai agresivitas besar dan tidak membuat lawan diskon, besar atau kecil penting.

Internasional Belanda dapat mengandalkan bakat lain seperti dua sayap Johnny Rep dan Rob Rensenbrink, pembela luar Ruud Krol, Johan Neeskens, yang dianggap sebagai "kembar" dari Cruyff dan lain-lain: terutama generasi dilengkapi, dipimpin oleh Johan Cruijff. Simbol dari pemain mampu menginterpretasikan peran apa pun dan mampu beradaptasi dengan situasi apa pun, cepat dan taktis sangat masuk akal. Pada dasarnya itu adalah striker dan mencetak banyak gol telah dimainkan di mana-mana.

Dengan orang-orang, termasuk pelatih Michels, Ajax memenangkan tiga Piala Champions berturut-turut 1971-1973 dan Belanda kehilangan final Piala Dunia pada tahun 1974 melawan Jerman Barat. Michels telah membalas dendam pada tahun 1988 ketika dia memenangkan Kejuaraan Eropa dengan generasi besar lain pemain berkembang pada awal tahun delapan puluhan.

Hari ini sekolah Belanda di sepanjang jalan yang sama diletakkan 35 tahun yang lalu dan terus lahir pemain bagus hampir terus-menerus jet. Karakteristik mereka adalah orang-orang dari seorang pemain klasik jeruk: fleksibilitas, teknik, taktis kebijaksanaan.
Sekolah Jerman [sunting]

Ada ungkapan yang sangat terkenal dari Gary Lineker, striker inggris tahun delapan puluhan, yang dapat berfungsi untuk memperkenalkan "sekolah Jerman": "Sepak bola adalah permainan yang sangat sederhana: 22 laki-laki mengejar bola selama 90 menit dan, akhirnya, Jerman menang. "

Model tidak ongkos Teutonik besar simpati oleh non-Jerman, sedikit 'apa yang terjadi pada Italia. Alasannya adalah sangat mirip: ia adalah sebuah remake dari gaya Italia berdasarkan permainan defensif, yang tidak mencakup pertunjukan. Di sekolah, Namun, secara bergantian Teutonik punggung makan serangan dan kecakapan fisik dari beberapa pemain memberikan sedikit lebih luster ke lapangan ofensif tata letak. Pada tahun 1974, World Final Belanda - Jerman Barat mewakili bentrokan antara dua filsafat bertentangan kalsium. Jerman Barat khawatir untuk mempertahankan diri dari serangan dengan memberikan kesan bahwa Belanda jauh lebih lemah dari lawannya. Down tujuan, akhirnya pulih dan memenangkan permainan.

Tapi itu bukan satu-satunya comeback "mustahil" oleh Jerman pada tahun 1954 sesuatu terjadi sangat dekat dengan Hungaria yang juga bermain sepak bola yang jauh lebih indah dan sejuk dari Jerman, yang bisa mengandalkan Namun temperamen besar dan semangat pengorbanan dari para pemainnya, dan berkisar pada kekompakan iri.

Pada tahun tujuh puluhan, Jerman Barat dibentuk oleh memblokir dari Bayern Monaco, yang kedua dekade besar, pada kenyataannya, naik takhta dall'Ajax dikosongkan. Pada saat itu sedang bermain monaco Franz Beckenbauer dan Gerd Müller. Yang pertama adalah gratis dengan kualitas teknis yang kuat, mampu meluncurkan aksi serangan dan mengelola waktu permainan. Kedua, striker tidak mencolok, baik secara fisik maupun dalam hal bermain, tetapi dapat ditemukan siap untuk mengirim bola ke gawang. Menyaksikan jumlah besar gol yang dicetak.

Karakter dari sekolah Jerman tetap tak berubah sampai hari ini.
Sekolah bahasa Spanyol [sunting]

Ini adalah konsep kepemilikan berdasarkan pada sepak bola, permainan mengarah pada pendekatan yang menyinggung perasaan orang-orang lebih berbeda, tetapi dibandingkan dengan kalsium-pusat Eropa dengan lebih lambat dan lebih berirama bola di tanah. Real Madrid dan F.C. Barcelona telah membawa filosofi ini ke tingkat yang lebih tinggi, meskipun terutama berkat bintang-bintang asing. Dalam baru milenium, sepak bola di Spanyol adalah di klub yang paling sukses dengan 7 piala antara Liga Champions dan Piala UEFA. (Sejak tahun 2000-an, hanya milan telah mampu mengikuti dua Piala Eropa, dua Piala Super Eropa dan satu Piala intercontinentale.Si hitungan lain final Piala Eropa dan Piala Interkontinental lain, hilang baik di tendangan penalti.)
Sekolah Portugis [sunting]

Portugis pertandingan sepak bola memakan waktu yang sangat teknis, bola di tanah, berjalan dan selalu menunggu sebuah penemuan atau saham hingga menyinggung solusi. Ini jauh lebih dekat dengan sepak bola Brasil dan Eropa. Kekurangan besar dari sekolah Portugis adalah bahwa hal itu tidak pernah berhasil menghasilkan (dengan pengecualian Eusebio besar) pusat-produktif. Cacat ini telah ditimbang banyak pada kurangnya kemenangan di tingkat nasional dan klub internasional memiliki catatan yang sangat baik dari semua hormat.
Sepak bola Brasil [sunting]
Ronaldinho

Sepakbola Brasil adalah ekspresi tertinggi kebahagiaan dan kegembiraan yang dirancang untuk menghibur. [Citation perlu] Dengan wajah filosofi permainan bawaan musikalitas (panggilan bailado sepak bola) dan arah teknologi, Brasil dapat dinyatakan sebagai penafsir terbesar permainan ini [rujukan?], bukan hanya untuk prestasi besar dalam kompetisi internasional, lima kali juara dunia menurut negara (1958, 1962, 1970, 1994, 2002), tetapi juga untuk juara besar bahwa sekolah ini telah mampu memproduksi, Pele, Garrincha, VAVA, Altafini, Zico, Eder, Falcao, Socrates, Careca, Romario, Bebeto, Ronaldo, Rivelino, Ronaldinho, Adriano, Kaka, Juninho, Roberto Carlos, Robinho, dan banyak lainnya. Ini adalah cara memahami sepakbola jauh lebih dicintai dan disukai oleh penggemarnya, bukan hanya Brazil. Brasil Sekolah abad ini ditandai dengan besar keterampilan teknis yang dapat menggiring bola dan memperbaiki kekurangan taktik yang hanya dalam beberapa dekade terakhir, dengan partisipasi dari para pemain Brazil di klub-klub Eropa, bisa mengisi. Pengaruh Eropa memang membuat kemajuan penting terutama di departemen pertahanan, selama bertahun-tahun dianggap oleh beberapa spesialis ' "miskin", sehingga hari ini banyak yang bertahan, bahkan ekstrim, kebangsaan Brasil telah menemukan tempat di klub-klub besar di Eropa. Apakah saat ini Julio Cesar kiper Inter, yang sampai saat ini Taffarel berperang di barisan pilar Parma dan tim nasional Brasil bahwa dia memimpin untuk kemenangan kejuaraan dunia di tahun 1994, Dida dari AC Milan, suatu keadaan yang tak terbayangkan sampai beberapa tahun yang lalu .
Sekolah argentina [sunting]
Diego Armando Maradona

Komposisi etnis sebagai negara mereka menunjukkan, Asosiasi Sepakbola Argentina telah mengembangkan desain yang khas Eropa, namun tetap kontaminasi Amerika Selatan yang jauh lebih rendah dari semua sekolah lain di luar negeri. Ini adalah salah satu ekspresi tertinggi dunia sepakbola pada kedua tim baik secara individu, setelah melahirkan beberapa pemain terbaik di dunia sepakbola seperti Diego Maradona dan Lionel Messi.
Uruguay: Italia di Amerika Selatan [sunting]

Dengan permainan yang kuat, sangat fisik dan pertahanan Uruguay mampu mengumpulkan kemenangan di kedua nasional (judul dunia pada tahun 1930 dan 1950) baik di tingkat klub dengan Peñarol dan Nacional. Dipenuhi dengan Garra yang terkenal (grit) kursus pelatihan sekolah ini tampil agresif dan taktis tingkat Centromedia dengan metode yang tidak biasa, semacam pola-pola gratis Italia, tetapi berbaris di depan tugas-tugas pertahanan dan menandai larangan ketika tim menderita, dan sebagai pasak pd as roda untuk revitalisasi tindakan ketika tim menguasai bola. Dalam beberapa tahun terakhir telah melihat penurunan tajam yang telah berulang kali menyebabkan pengecualian dari tim nasional Piala Dunia.
Sekolah Balkan [sunting]

Dalam penurunan tajam dalam beberapa tahun terakhir, tim dari Balkan, berkat bawaan gerakan elegan dan keterampilan dalam fundamental umumnya populer dengan para pemainnya, selalu telah terpapar fakta teknik sepak bola dan imajinasi, tetapi juga kontak fisik keras. Pelatih tidak akan memilih pemain lebih berguna bagi tim atau modul taktik, tapi sama sekali bermain yang terbaik, bahkan keluar dari posisi. Ini, sering digabungkan dengan perselisihan internal dan ketebalan hanya menjadi defensif, tidak mengizinkan klub untuk meraih kemenangan depan nasional. Namun, dengan fokus berat pada individu telah diberitahukan kepada juara dunia yang tak terhitung jumlahnya, termasuk Dragan dan Dejan Savićević Džajić (baik sayap kiri dan sesama bekas Yugoslavia Dragan Stojkovic direktur), Gheorghe Hagi, Rumania playmaker, Hristo Stoichkov, Bulgaria ujung, Davor Šuker, ujung Kroasia, dan Zvonimir Boban, Kroasia direktur.
Afrika Sekolah [sunting]

Beberapa tahun terakhir telah menyaksikan pertumbuhan yang pesat sepak bola Afrika. Pemain Afrika selama bertahun-tahun tidak dipertimbangkan dalam lanskap dunia sepakbola, tetapi pada akhir '80-an sebagai Kamerun itu dunia menemukan bahwa bahkan di benua gelap sepak bola dapat dimainkan di tingkat tinggi. Hasil yang sangat baik untuk beberapa tim ke Piala Dunia seperti Kamerun, Nigeria dan Ghana dan khususnya pemuda baru-baru ini pada tingkat keberhasilan di turnamen Olimpiade telah mengizinkan revaluasi total sepak bola Afrika.

Gaya permainan ini didasarkan pada kondisi fisik pemain, mampu berlari tanpa henti selama 90 menit tanpa lelah. Pemain Afrika menebus kurangnya keterampilan teknis dengan kekuatan dan hambatan bahkan pada temperatur tinggi yang tak tertandingi di dunia, juga departemen laki-laki bertubuh besar dan fisik, dengan keterampilan atletik besar yang membuat mereka sangat baik di permainan kepala dan dalam menangani, tapi masih lemah terhadap terampil pemain bola di tanah. Sampai beberapa tahun yang lalu itu diasumsikan bahwa satu-satunya pemain Afrika benar-benar memiliki sudut pandang teknis Roger Milla, tapi dalam beberapa tahun terakhir ada pemain Afrika bakat yang tak diragukan (George Weah, Samuel Eto'o, Didier Drogba, Michael Essien, Mohamed Sissoko) yang dipekerjakan oleh klub-klub Eropa besar dan telah mampu memberikan karakteristik nasional mereka bahkan mereka di mana tim Afrika tidak pernah sama baiknya sebagai saingan, pengarsipan pengumuman lebih lanjut (sekarang hampir tidak konsisten) dengan sekolah besar.
Saham Century XXI [sunting]
Saham sekarang bahkan tersebar luas di kalangan wanita di foto, final Piala UEFA Wanita 2005 antara Potsdam dan Djurgården

Selama abad kedua puluh telah menyaksikan pergantian sekolah luar biasa bermain sepak bola dan filsafat yang telah membantu menciptakan identitas yang berbeda untuk setiap bangsa dan liga olahraga. Dalam sepak bola, yang dua puluh satu abad, perbedaan-perbedaan ini terakumulasi selama bertahun-tahun telah mengakar dan dilestarikan meskipun semakin mungkin untuk mengamati, dari waktu ke waktu, generalisasi tertentu gaya bermain di negara yang berbeda. Berbagai sekolah sepak bola, sementara masih tetap mempertahankan ciri-ciri khusus, telah menyatu bersama-sama. Hal ini telah dimungkinkan berkat kini semakin sering kesempatan untuk perbandingan dengan olahraga lain mentalitas, dijamin oleh kompetisi Eropa.

Salah satu titik di mana salah satu Common terutama bergerak dalam beberapa tahun terakhir adalah maniak pemain atletis dan fisik. Hal ini dimungkinkan untuk melihat perbedaan dengan generasi sepak bola bukan main yang tidak begitu jauh masa lalu, yang jauh lebih tinggi kecepatan manuver, tim, dan yang lebih pendek aksen menekan oposisi sejak setengah. Kursus ini perhatian besar pada atletik sesuai dengan taktik modern yang memerlukan sebagaimana telah mengatakan manuver besar kecepatan dan sering tumpang tindih ofensif. Tidak jelas bagaimana lanskap saat ini, mengamati perubahan mencolok terjadi di masa lalu jauh lebih sulit, maka kita melihat perubahan kecil tetapi, dalam permainan modern mekanika rumit dapat membuat perbedaan.

Dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi pusat pembentukan kelompok yang solid, kompak dan yakin akan kemampuannya: ia karena itu mendefinisikan kembali konsep "tim". Komponen psikologis adalah aspek kunci dalam proses ini dan sebagian besar didelegasikan kepada para pelatih yang sering bergabung dengan pemimpin karismatik di lapangan. Keyakinan ini telah memungkinkan tim untuk melucuti "sedang - rendah" untuk membangun diri mereka di kompetisi Eropa besar, seperti yang ditunjukkan oleh keberhasilan Porto dan Yunani pada tahun 2004 (di Liga Champions dan Piala Eropa) dan lebih baru-baru ini juga Liverpool, yang setelah bertahun-tahun anonimitas telah berhasil di bandara internasional yang besar di Eropa.

Saat itu pelatih juara Eropa Porto José Mourinho mungkin merupakan pemain utama dari konsep baru ini sebuah tim yang telah mendukung berbagai taktik mekanis yang bertujuan untuk kecepatan yang lebih besar dalam gerakan bola. Dengan Chelsea Mourinho telah sering berbicara mengenai revolusi baru sepak bola, dan memang langsung sukses dan sangat dominasi di liga inggris terbukti pendekatan yang lebih baik efektif dan inovatif. Saat ini, pelatih Portugis telah membuat perubahan yang lebih efektif dalam adegan sepakbola Inggris. Di antara pelatih lain yang telah membawa konsep baru ini, bahkan tim yang paling mulia formasi Eropa juga akan disebutkan Fabio Capello, mantan pelatih AC Milan, Roma, Juventus dan Real Madrid. Pelatih Italia telah dibangun di atas dasar pemain hebat, kekuatan dan konsep kelompok yang telah begitu sukses. Dengan melepas pola pikir baru ini, ia juga menjelaskan krisis sebagian besar klub-klub Eropa selama periode ini, terutama Real Madrid dan Manchester United, sekarang kembali pada tingkat tinggi, tetapi sampai beberapa tahun yang lalu mereka hilang, sementara mengandalkan pemain besar, identitas kelompok mereka.

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP