Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, November 24, 2009

Old Trafford Tur D'Stadium





Kisah dari Manchester United adalah tidak seperti klub lainnya di dunia. Awal lebih dari satu abad yang lalu, menggabungkan dominasinya di Inggris dan Eropa dengan beberapa kesulitan terbesar yang dihadapi oleh klub sepak bola.

Hanya di Manchester United Museum & Tour dapat Anda mengalami cerita dalam semua kemuliaan, dan menenggelamkan diri dalam legenda yang sedang dibuat.

Hanya di Manchester United Museum & Tour Centre dapat Anda lihat stadion melalui mata dari Manchester United hebat sendiri di Old Trafford tur. Atau lebih dekat dengan dunia Manchester United dan berbagi 130 tahun sepak bola di Museum memenangkan penghargaan.

Apakah kamu seorang Manchester United penggemar atau tidak, kunjungan ke Museum & Tour Centre adalah hari untuk diingat!

Museum juga menawarkan berbagai program pendidikan untuk siswa dari segala usia.
Dengan wisata Old Trafford Anda dapat melihat stadion melalui mata dari Manchester United hebat sendiri.

Dari ketinggian Stand Utara, terdapat tempat istirahat
Sir Alex Ferguson's, dan suasana dalam kamar ganti para pemain , setiap pengalaman akan tampaknya membawa deru 76.000 tempat duduk ke mata Anda - tidak lebih dari kehormatan tertinggi yang muncul dari terowongan dan mengikuti begitu banyak sepatu terkenal ke Theatre of Dreams.

Setiap kali Anda ke Stadiun Old Trafford Anda akan mendapat sertifikat khusus.

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP