Pages

Powered by Blogger.

Monday, November 16, 2009

Sejarah Sepak Bola Jepang

Nama [sunting]

Di Jepang, hal-hal yang umumnya dikenal dengan nama sepak bola. Dalam karakter Kanji dan dipukul oleh sepak bola.

Sepak bola diperkenalkan ke Jepang dari tahun 1900-an sampai awal 1940-an, Football Futoboru dari katakana, Asosiasi Sepakbola adalah katakana Assoshieshonfuttoboru [1], Asosiasi Asosiasi katakana [2] dan orang-orang seperti itu siapa yang membuat panggilan.

Bagaimana menerapkan keberadaan ini sejak aku masih kanji sepak bola. Kanji sepak bola, yang terinspirasi Kemari, awalnya dibawa ke Jepang dalam latihan sepak bola, olahraga ini dianggap sebagai semacam orang Kemari Barat. Lebih "sepak bola" adalah kata awalnya使Waredashita "sepak bola" dan "Kemari" adalah penggunaan yang tidak dibedakan. Ini adalah konsep "sepak bola" dan "Kemari" menunjukkan bahwa hal-hal yang tidak dibeda-bedakan. "Soccer" adalah konsep "Kemari" akan didirikan secara independen dari reseptor harus menunggu awal Jepang sepak bola profesional, "sepak bola" ini disebut seperti itu, benar-benar "Kemari" dan dibagi sepanjang garis-garis ini juga telah dibentuk. Ada orang-orang yang disebut ini Sebuah式蹴球dan sepak bola bersama dengan Assoshieshonfuttoboru.

Jika Anda menyebutnya sepak bola, daripada baru ini, di sastra dari awal tahun 1930-an akan dapat melihat. Ini adalah sesuatu yang dalam katakana Inggris Sepakbola adalah sebuah kata Latin bahwa ada kasus-kasus Sokka Selain membaca ini.

Sepak bola adalah jangka pendek pada tahun 1946 sesudah perang "tendang" yang tersedia di media massa dan di luar当用汉字karakter. Dan telah ortodoksi yang terjadi secara bertahap inggris Amerika daripada menyebutnya sepak bola sepak bola menjadi rakyat biasa.

Kebetulan, Waseda University, Tokyo University, nama resmi klub sepak bola "A式蹴球" dan (nama resmi dari departemen Rugby Universitas Waseda, "Rugby Football Club"), nama resmi departemen dari Universitas Keio sepak bola "Sokka" The di (nama resmi rugby adalah "Football Club"). Jadi, seorang mahasiswa olahraga (terutama nama) dalam penunjukan semua deskripsi belum.
Diperkenalkan [sunting]

Sepak bola diperkenalkan ke Jepang, 1872 dan pertandingan pertama yang dimainkan di penyelesaian asing Kobe tahun. Pada 1873, pelaut di asrama di Tsukiji, Tokyo, memperkenalkan Angkatan Laut Kerajaan Lt Lucius Archibald Douglas [3] tidak jelas dalam teori dan dalam pertama. Kemudian Kobe, kota pelabuhan dengan fokus pada perdagangan luar negeri dengan klub sepakbola Yokohama didirikan terutama oleh Inggris dan asing, dilakukan dalam sepak bola. Pertama kali diperkenalkan itu terlihat di kota pelabuhan ini adalah Barcelona, Spanyol, Genoa, Italia, dalam contoh Brasil adalah hal yang sama Riodejaneeiro tidak punya waktu untuk menghitung.

1870 mempertahankan tubuh yang sehat sebagai bagian dari kekayaan nasional dan kekuatan militer akhirnya pada akhir bagian dari pelatihan militer sebagai "Olahraga", "olahraga" ini dipandang sebagai konsep pemula. Office 1879 adalah Olahraga Nasional proses伝习didirikan sebagai pelatihan guru pendidikan jasmani tahun. Tsuboi Gendo kantor pada tahun 1885 ia menulis tahun伝习Asosiasi Hukum Olahraga aturan pertandingan sepak bola di luar rumah 』" Futoboru "telah diperkenalkan sebagai.

Pertama sepak bola sekolah normal dan diterima di sekolah di Kobe Mikage Shihan adalah hal yang sangat penting. Sepak bola dan wilayah maju dan wilayah Kinki, yang mempengaruhi hal yang normal untuk mengikuti guru sekolah di Jepang, termasuk Tokyo, melalui pertukaran sekolah tinggi guru. Oktober 1917 dan Juni 21, turnamen sepak bola diadakan di sekitar sekolah sebagai seorang guru di Kinki Kinki.

Hal populer untuk melatih guru guru di sekolah ini, oleh para guru dan staf di seluruh lulusan mereka, dan hal-hal yang terjadi di sekolah-sekolah menengah dan sekolah tinggi yang tersebar di seluruh negara dan menyebar. Di antara ini, wilayah Kinki masih relatif penerimaan awal sepak bola, yang komprehensif dan sekolah menengah di prefektur yet. Di bawah penyebaran sepak bola di sekolah menengah, 1918 desa itu Toyonaka, Osaka (Toyonaka City sekarang) yang pertama dilakukan di bidang persaingan Toyonaka Futoboru kemenangan Jepang. Adalah awal dari kejuaraan sepak bola sekolah tinggi negara ini masih terus berlanjut. Kejuaraan High School sampai 1975, Osaka, telah diselenggarakan terutama di wilayah Kinki dan Hyogo.
Organisasi payung [sunting]

Saat ini, organisasi payung yang mengawasi sepak bola untuk hampir semua peristiwa di Jepang, "Asosiasi Sepak Bola Jepang" ini.

September 1921 sepuluh hari dari pendahulunya dan "Asosiasi Sepak Bola Jepang Hebat" didirikan, pada tahun 1929 yang "FIFA" (FIFA) untuk bergabung dengan kami. Tapi sekitar tahun 1940 corak perang menjadi semakin sengit Perang Dunia II, Barat-jenis olahraga, termasuk sepak bola, "simbol permusuhan budaya" berikut ini oleh pemerintah Jepang karena itu adalah hal yang membuat negara kita dan efek dihapuskan dalam waktu yang sama, "Jepang Football Association," Mereka akan meninggalkan FIFA. Namun, setelah berakhirnya Perang Dunia Kedua pada tahun 1950, "Asosiasi Sepak Bola Jepang" sebagai anggota FIFA lagi. Selain itu, pada bulan Juni 1974 sekarang, "Asosiasi Sepak Bola Jepang" untuk perubahan nama.

Informasi lebih lanjut, "Asosiasi Sepak Bola Jepang" bagian
Permainan [sunting]

1888 orang dari permukiman lama Kobe Park (piknik situs东游) telah dilakukan dalam permainan Cricket dan Athletic Club Regatta dan Athletic Club, Kobe dan Yokohama, Jepang pertandingan sepak bola tertua Resmi tersisa dalam log. Selain itu, pemerintah membentuk tim sepak bola pertama di Kanto wilayah, Tokyo memiliki tinggi Kanto guru di daerah, sehingga tidak ada tim Jepang lainnya, yang dengan sifat dari permainan dan menjadi tim asing yang ditempatkan di Kanto ta.

Selain itu, Tokyo Tinggi guru sekolah lain (sekolah dasar guru yang sama) untuk mengunjungi dan pelaksanaan sepak bola dan berusaha untuk mempromosikannya. Upaya-upaya ini membuahkan hasil, 1906 tahun Normal School, Tokyo Prefektur (Osaka Aoyama, Tokyo 1908 berganti nama menjadi Sekolah Normal, sekarang Gakugei Tokyo University, dan Aoyama Normal dan di bawah) kelahiran sepak bola, tapi keesokan harinya Juni 1, 1907 pertandingan pertama diselenggarakan bersama oleh tim Jepang di wilayah Kanto antara yang normal guru tinggi dan Aoyama, Tokyo. Tapi kali ini adalah 40 menit × 3 dan seperti yang dilakukan dalam permainan intrasquad, praktik permainan dan implikasi kuat. Pada tanggal 16 November tahun yang sama 90 hari antara kedua sekolah itu dilakukan di menit permainan. Pertandingan pertama melawan ini di wilayah Kanto.
Team [sunting]

1889, Normal School di Kobe, Hyogo Prefektur vulgaris (setelah Mikage sekolah normal, Kobe University, saat ini) tim sepak bola didirikan. Ini adalah satu-satunya Jepang di Jepang dan merupakan tim pertama. Selain itu, di wilayah Kanto pada tahun 1896 Normal School (1902 diubah namanya menjadi Tokyo Normal Sekolah Tinggi, sekarang Universitas Tsukuba, Tokyo Tinggi guru dan di bawah) "Departemen Futoboru" didirikan.

Informasi lebih lanjut, "Tim Asosiasi Sepak Bola Jepang Registrasi Type" bagian
Games [sunting]

1922, bertujuan untuk meningkatkan level permainan dengan mengadakan kuliah reguler tim, merupakan liga pertama di Jepang "kuliah liga sepak bola" dilakukan. Peserta lain di Tokyo Tinggi guru, Waseda University, Tokyo Imperial University, School of Economics, Tokyo (sekarang Hitotsubashi University) dan memiliki empat tim. Liga tahun 1925, Universitas Keio, Hosei University, Tokyo University of Agriculture membuat "Tokyo Koreddjirigu Sebuah式蹴球" telah dikembangkan. Ini berakar pada Universitas Kanto liga sepak bola sampai sekarang.

Saat ini, di Jepang Professional Football League adalah "Jepang Professional Football League" (J League), puncak tertinggi Amachuasakkarigu "Jepang Football League" (JFL) yang hadir, seperti liga sepak bola. Sekolah tinggi tim sepak bola telah dibuat di Jepang oleh "National High School Football Championships" yang menonjol di antara persaingan di banyak turnamen sepakbola amatir yang telah diadakan di Jepang. Selain itu, J JFL bagi semua tim untuk bergabung dalam liga pada akhir salah satu tim liga awal dibuat oleh wakil-wakil dari negara masing-masing tim turnamen sepak bola Perdana Menteri Jepang Universitas Piala Semua Tim "All-Jepang Kejuaraan Sepak Bola Copa Sudamericana "(Copa Sudamericana) adalah sebuah turnamen sepak bola diadakan di Jepang adalah turnamen sepak bola terbesar.

Lihat "Daftar sepak bola di Jepang" bagian

Namun, persaingan adalah kompetisi yang ada di beberapa posisi penting di masing-masing sebesar kategori. Sebagai contoh, J-League untuk bergabung dengan tim "Liga J", "Copa Sudamericana", "J Piala Liga," kata tiga kompetisi memiliki tiga gelar utama. Namun, bahkan dalam kategori pendaftaran yang sama, persaingan juga penting untuk dicatat bahwa kompetisi terbatas bagi tim. Sebagai contoh, turnamen kedua dalam tim sebesar Ataru spesies "National High School Football Championship" yang akan dibatasi hanya untuk menghadiri tim sepak bola sekolah tinggi, "jepang Club Youth Football Championship (U-18) Tournament," sepak bola setempat Club Team (U-18) yang dibatasi hanya untuk partisipasi subjek. Namun, "Pemuda Kejuaraan Piala Asosiasi Sepakbola Takamado (U-18) Tournament," tim kedua yang memenuhi syarat untuk pendaftaran untuk semua spesies.

Lihat "Konfigurasi Liga Sepak Bola Jepang (1 spesies)" bagian
Wasit [sunting]

Lebih "hakim (sepak bola)" bagian
Pemimpin [sunting]

Informasi lebih lanjut, "Asosiasi Sepak Bola Jepang pemimpin Lisensi" lihat
Jepang (laki-laki sepak bola) [sunting]

Lihat "Tim nasional sepak bola jepang" bagian
Women's Soccer [sunting]

Lihat "perempuan Jepang sepak bola sepak bola wanita #" lihat
Futsal [sunting]

Lihat "Futsal di Jepang" bagian
Online Games [sunting]

Pengenalan sepak bola di Jepang telah menjadi awal periode Meiji mirip dengan olahraga asing lainnya, yang tersebar di sekitar dan menjadi guru sekolah menengah pada saat itu. Namun, hal akan sangat dipengaruhi oleh situasi politik tidak stabil pada saat itu dan memasuki era Showa, dari 1940 hal-hal menjadi semakin keras situasi perang Perang Dunia II, Barat-jenis olahraga, termasuk sepak bola adalah "simbol permusuhan budaya" berikut ini oleh pemerintah Jepang pada waktu itu dihapuskan karena banyak hal yang dilakukan di Jepang [4]. Untuk alasan ini, kompetisi dilanjutkan dengan sungguh-sungguh setelah perang harus menunggu sampai Perang Dunia Kedua.

Pada tahun 1964, perwakilan dari kemenangan Argentina di Olimpiade skuad di Tokyo Jepang, 1968, dari hal-hal yang medali perunggu Olimpiade di Meksiko, setelah "mengikuti sepak bola pertama booming" telah tiba dan langsung sepak bola yang disebut boom hal yang akan berakhir. Juga, 1980 "Shonen Jump" (Shueisha) adalah serial kartun populer Kapten Wings of hit "dua sepak bola berikutnya boom" akan datang, dan hal-hal yang akan segera berakhir dan ini . Namun, Prefektur Saitama dan Prefektur Shizuoka, Hiroshima Prefektur, dan hal-hal dari mereka yang bermain kejuaraan sepak bola sekolah menengah dan sekolah menengah setempat karena di tengah-tengah sepak bola, di atas tiga wilayah Kerajaan "sepak bola" dan " football tiga besar "untuk dipanggil. Kebetulan, banyak dari mereka di Jepang, "Jepang" itu dihasilkan dari hal-hal seperti pemain dan pemimpin yang dipilih, kemampuan untuk mendukung sepak bola hal yang populer pada masa Jepang telah menderita dari keduanya.

Pada tahun 1992, setahun sebelum pembukaan Liga Sepak Bola Profesional Jepang tahun berikutnya pertama "Piala Liga J (Yamazaki Nabisco Cup)" adalah untuk mengadakan turnamen ini langkah besar box office. Dan Professional Football League pada tahun 1993 adalah pertama kalinya di Jepang, "Jepang Professional Football League (J League)" upacara pembukaan, titik balik "Tiga tips berikutnya booming sepak bola" telah datang. Dan tidak hanya dari kali ini J-League, nasional Jepang tim, "Jepang" kepentingan pengumpulan cepat, 1994 FIFA World Cup final debut di Doha tragedi ini叶Wanakatta dari kemudian "Piala Dunia FIFA" adalah nama umum di Jepang. Juga, kali ini Kazuyoshi Miura (Kaz) dan Masashi Nakayama (Nakayama Kun) dan semakin populernya pemain Jepang untuk memulai karier dan Kunishige Kamamoto.

Pada tahun 1996, Olimpiade Akira Nishino tim, dipimpin oleh 28 untuk berpartisipasi dalam final Olimpiade di Atlanta pada tahun, di final melawan Brazil's "The Miracle di Miami" penyebabnya, dan perhatian mereka Masakiyo Maezono dan Hidetoshi Nakata.

Pada tahun 1997, pelatih Jepang pada waktu itu adalah FIFA 1998 Kamo Amane tiba-tiba sudah dipecat karena hasil buruk di kualifikasi Piala Dunia lokal, kemudian tiba-tiba sebagai penerus mantan pelatih Takeshi Okada's Jepang ditunjuk sebagai tim nasional Jepang akan menjadi yang pertama Piala Dunia FIFA 1998 dan Piala Dunia memesan tempat, lagi meningkatnya popularitas kesempatan bahwa Jepang, Piala Dunia FIFA 1998 dari tiket final seperti hal terjadi. Namun, pada saat box office merosot telah meningkatkan jumlah J-liga pertandingan Garanakatta系kehadiran.

Diadakan bersama-sama di Jepang dan Korea Selatan Jepang Piala Dunia 2002 skuad adalah hasil dari akhir 16. Hal lain yang diselenggarakan dari penonton lokal penonton di seluruh negara di antara tim-tim di negara lain tidak bermain permainan di papan mewakili 30 persen dari rekor tinggi di Jepang pemirsa di Inggris selama turnamen menarik perhatian publik David Beckham adalah gong nasional, antara seorang pria Jepang muda yang meniru gaya rambut-Nya untuk mengatur Fauxhawk Beckham adalah selama acara "Bekkamuhea" dan hasil tangkapan, dan "sepak bola empat berikutnya boom" dan "Demam Piala Dunia" adalah digulirkan.

Berikut sepak bola empat ledakan, J dan tidak seperti waktu terakhir liga adalah pusat, pusat menjadi Profesional Jepang dan Eropa Football League perwakilan dari daerah sekitar ruang dan waktu ini dari seri J liga olahraga profesional dalam J perbaikan manajemen klub dan ada anggota baru ke liga, ada faktor-faktor seperti kedatangan dan populer Albirex Niigata klub Urawa Red Diamonds dan jumlah penonton yang menghadiri permainan perlahan-lahan dan hal-hal yang telah sejak pulih sebagian orang, terutama Jepang terutama tertarik pada sepak bola dan penggemar sepak bola di luar negeri, seperti J dan liga sepak bola Eropa terjadi fenomena polarisasi penggemar sepak bola tertarik dengan sepak bola dan liga nasional. Namun, kali ini maupun laki-laki pemain sepak bola Olimpiade dan Jepang, "Jepang perempuan" hal ini ada perhatian besar dari masyarakat maupun yang aktif di sepak bola wanita Olimpiade juga. Selain itu, tim futsal nasional jepang hal dan fasilitas olahraga peningkatan yang dramatis di jantung kota dan hal-hal Kejuaraan Futsal AFC Futsal cocok dengan rekor tinggi pada tahun 2005, F Liga (Liga Nasional) dan hal-hal besar dari upacara pembukaan populer.

Pada tahun 2006, lebih dari turnamen sebelumnya rekor "terbaik 8" adalah tujuan dari Piala Dunia FIFA 2006 bermain di Jepang, opini publik domestik dan harapan tinggi untuk satu menit dalam kontras dengan dua kerugian dieliminasi Bundar Hasil untuk menyelesaikan turnamen. Lalu, sebagai perwakilan resmi dan ramah internasional melawan Jepang dan Olimpiade yang akan diadakan di Jepang untuk karier dan pensiun dari Jepang dan serangkaian generasi, seperti emas, Hidetoshi Nakata, sepak bola keempat ledakan terlihat di sebelah kehadiran dan menarik perhatian media dalam organisasi permainan seperti Ta [5], laju penonton menyaksikan [6] menurun secara signifikan dari hal-hal seperti "sepak bola empat booming" telah berakhir.
Penduduk Games [sunting]

Menurut statistik yang dikeluarkan oleh Asosiasi Sepak Bola Jepang, jumlah pemain terdaftar untuk 835.555 orang, 28.727 jumlah tim tim terdaftar [7]. Jika perempuan sepak bola, jumlah pemain terdaftar untuk 33.859 orang, 1.135 adalah jumlah tim yang terdaftar dengan tim [8].

Namun, sejumlah atlet dan tim belum terdaftar di Asosiasi Sepak Bola Jepang.
Catatan kaki [sunting]

1. ^ From: "Football Bukkugaido Jepang - Meiji Taisho Showa periode sebelum perang", April 7 (Sabtu) 09:06 (UTC) pandangan, Buku Panduan Sepak Bola Jepang
2. ^ From: Atsushi Nakajima, "Dr Doo-Nam" (aslinya 1942), 15 Maret (Kamis) 14:24 (UTC) browsing Aozora Bunko
3. ^ From: "Football JFA Q & A's ketika sepak bola diperkenalkan ke Jepang?" April 25, 2007 (Wed) 19:26 (UTD) pandangan, Japan situs resmi Asosiasi Sepak Bola
4. ^ National Institute of Olahraga dan Kesehatan Pusat Promosi "Sejarah olahraga: olahraga di Jepang"
5. ^ "Lemah populer saat ini karena Osim? Penurunan yang hadir," Asahi Shimbun Oktober 13, 2006
6. ^ "Soccer turnamen di Jerman 2006 adalah" 』Video Research
7. ^ 2003 (baik) untuk daftar tim Asosiasi Sepak Bola Jepang JFA Berita 』
8. ^ Populasi perempuan perempuan sepak bola sepak bola? 』JFA 2005 Statistik Tahun

[Edit]

* Football budaya
* Sepak bola di seluruh dunia
* Federation of International Football
* Konfederasi Sepak Bola Asia
* Daftar Pemain sepak bola Jepang
* Daftar tim sepak bola Jepang
* Daftar stadion sepak bola di Jepang
* The Japan Football Hall of Fame

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP