Pages

Powered by Blogger.

Thursday, November 19, 2009

Visi Sepak Bola Asia

Visi Asia adalah AFC rencana besar untuk benua-program luas untuk meningkatkan standar sepakbola Asia di semua tingkat, baik di bidang bermain, administrasi atau ilmu olahraga.

Visi Asia adalah kreasi Presiden AFC Mohamed Bin Hammam, yang meluncurkan program pada bulan September 2002. Setahun kemudian, setelah banyak mendengarkan dari berbagai pihak, Hammam meluncurkan Visi Asia sebagai cetak biru yang terdefinisi dengan baik delegasi internasional dan VIP selama Kongres FIFA di Doha, Qatar.

Presiden tegas percaya bahwa Asia, dengan 3,7 miliar penduduk, memiliki potensi untuk menghasilkan banyak sepak bola kelas dunia bangsa-bangsa. Tujuan utamanya adalah untuk tim Asia untuk satu hari memenangkan Piala Dunia FIFA.

Hammam telah mengidentifikasi 11 disiplin - mirip dengan 11 pemain di lapangan sepak bola - bahwa Visi Asia harus alamat jika negara-negara Asia untuk mengejar ketinggalan dengan rekan-rekan mereka di Eropa dan seluruh dunia.

Mereka adalah: Asosiasi Nasional (kiper); Pemasaran, Akar Rumput, Pelatih Pendidikan, Wasit, Sports Medicine (pembela); Men's Kompetisi, Wanita Kompetisi, Futsal (gelandang); Media, Fans (depan).

AFC telah merekrut pakar-pakar dengan keahlian khusus di setiap disiplin. konsultan pembangunan ini dibantu oleh petugas, satu untuk masing-masing dari empat zona - Asia Barat, Tengah / Asia Selatan, Asia Tenggara dan Asia Timur. Untuk program Asia Visi, Asia telah dibagi menjadi empat zona.

reference:http://www.the-afc.com

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP