Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, November 24, 2009

Manchester United 1920-1929

1920-1929

Manchester United kembali ke Liga sepak bola pada tanggal 30 Agustus 1919, setelah empat tahun jeda yang disebabkan oleh Perang Dunia Pertama. Tim untuk pertandingan pertama melawan Derby County kembali termasuk banyak wajah baru - sebenarnya hanya dua orang yang bertugas di Amerika telah memainkan pertandingan liga sebelumnya pada akhir musim 1914/15.

Billy Meredith masih di Old Trafford, tapi mencapai ujung terkemuka Old Trafford karier. Dia membuat hanya 19 penampilan di Amerika 1919/20 ketika selesai 12 di Divisi. Pahlawan baru teras, Joe Spence, menyelesaikan musim sebagai tim pencetak gol terbanyak dengan 14 gol di Liga. Dia adalah pencetak gol terbanyak bersama lagi di 1920/21, tapi kali ini dengan setengah dari penghitungan sebagai Amerika lagi di bawah-dicapai untuk menyelesaikan di 13 tempat.

Manajer John Robson kemudian meninggalkan klub, yang akan digantikan oleh John Chapman, yang kembali ke peran ganda sekretaris / manajer terakhir diadakan oleh JJ Bentley. Sementara itu, mantan manajer Ernest Mangnall terus membuat berita lokal dengan City, saat mereka pindah ke stadion baru di Maine Road.

Mangnall juga kembali masuk Meredith untuk Kota dan meskipun ia maju tahun, itu mungkin bukan kebetulan bahwa Amerika diasingkan di musim pertama mereka tanpa dia, menang hanya 8 dari 42 pertandingan 1921/22. Chapman tim yang bermain di Divisi II sampai usaha ketiga, ketika di-bidang kepemimpinan Frank Barson mengakibatkan promosi pada akhir 1924/25. United menyelesaikan kedua Leicester City, setelah kalah hanya delapan pertandingan.

Atas United status penerbangan semen dengan tempat kesembilan selesai pada tahun 1925/26. Chapman tim juga terus menjalankan besar di Piala FA, tapi ini berhenti di semi-final ketika Manchester City mengalahkan mereka 3-0 di Bramall Lane. Kota keberuntungan lalu berlari keluar, ketika mereka kehilangan kedua terakhir (untuk Bolton) dan tempat mereka di Divisi Pertama.

Bukan berarti Amerika pendukung mampu tertawa di City. Dua bulan ke musim 1926/27, mereka kesulitan ketika mereka sendiri ditangguhkan FA manajer John Chapman yang berlaku segera, alasan-alasan yang tidak pernah menjadi publik. Wing-setengah Clarence Hilditch mengambil alih sebagai pemain-manajer sementara klub mencari pengganti yang lebih permanen, tapi 'Lal' enggan untuk memilih dirinya sendiri, dan tim menderita.

Chapman's permanen penggantinya, Herbert Bamlett, tiba kemudian musim itu. Dia sudah dikenal United fans sebagai wasit yang menelepon dari Piala FA klub perempat final tie at Burnley pada tahun 1909, ketika tim mereka membuntuti 1-0 di tengah-tengah badai salju. Bamlett, meskipun, terlalu dingin untuk meniup peluit akhir, jadi Charlie Roberts melakukan pekerjaan dan Amerika terus memenangkan Piala musim!

Sayangnya tak lagi Bamlett berdampak pada kesuksesan United sebagai manajer. Tim perlahan-lahan menyelinap ke Pertama

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP