Pages

Powered by Blogger.

Monday, November 16, 2009

Sejarah AS Roma

SEJARAH TIM

Yang paling bersemangat dari persaingan sepakbola kita adalah bahwa antara kedua tim di Roma. Lazio didirikan pada tahun 1900, Roma 27 tahun kemudian, tetapi sudah kelahiran menempatkan dua tim Giallorossi dalam konflik terbuka. Dengan degradasi ke derby pertama Roma, dari Mezzogiorno Selmosson Cassa del cerita, mari kita mengalami tahapan derby tak terbatas.

Seluruh sejarah sebuah perusahaan yang dibentuk pada tahun 1927 dengan maksud tertentu untuk mematahkan monopoli sampai saat ini dilaksanakan oleh masyarakat makmur dan Utara untuk memberikan modal satu tim antusiasme dan energi untuk membawa bersama-sama sampai saat tersebar dalam berbagai tim kaliber tidak baik. Kita akan menghidupkan kembali semua tahap-tahap cerita yang luar biasa dan penuh pesona, dari kedatangan besar kelahiran Fulvio Bernardini Testaccio, pelarian Guaita, Scopello dan Stagnaro yang mencegah Roma untuk memenangkan kejuaraan seperti yang diperkirakan oleh pengamat kontemporer yakin, untuk memenangkan gelar pertama dalam penangkapan Italia tricolor dengan perang, jatuhnya di seri B untuk mewujudkan rencana kebangkitan imam, kelahiran munculnya Rometta Dino Viola, sampai waktu dia melihat masyarakat Sensi sekarang sejalan dengan dunia sepakbola besar. Mari kita dipimpin oleh tangan sampel sebagai Masetti luar biasa, Constantine, Amadei, Bronée, Venturi, Galli, Ghiggia, Selmosson, Schiaffino, Manfredini, Da Costa, De Sisti, Rocca, Cordova, Pruzzo, Ancelotti, Falcao dan semua orang lain yang telah roma perusahaan terkenal sepak bola alam semesta. Karena ketika mereka mengatakan yang lebih hardcore fans, di Roma jangan membantah, ia mencintai.
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Roma.

Pada suatu pagi yang dingin di bulan Januari 1900, beberapa gadis-gadis Romawi memutuskan untuk memulai sebuah klub yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam acara trek. E 'Podistica Perusahaan Lazio, kemudian menjadi klub olahraga, hanya satu di antara ribuan Lazio jatuh dan kebangkitan orang mati telah berhasil menjadi di bawah pimpinan Sergio Cragnotti salah satu yang paling mapan dan terorganisasi perusahaan sepak bola Italia dan internasional. Kita akan mengetahui secara detail acara olahraga yang telah menandai sejarah, dari sisi pertama permainan di lapangan parade untuk mengulangi ujian akhir nasional untuk memenangkan gelar yang diperoleh di '20s, pembangunan Rondinella (kontralto Biancocelesti Testaccio) semua ' kedatangan Sclavi Ezio besar dari era lain Bernardini anak tangga, dari bencana keuangan pertahanan besi Tessarolo yang memimpin untuk pertama kalinya melawan Lazio di Serie B, dengan Lenzini kelahiran kembali dipercaya untuk memenangkan kejuaraan pertama dengan brigade dipimpin oleh Maestrelli, skandal datang dengan kebangkitan kembali calcioscommesse Calleri dan disempurnakan dengan Cragnotti, dalam angin badai peristiwa dan emosi yang telah menandai sejarah Biancocelesti sepanjang abad.
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Lazio.



SEJARAH MILANESI

Milan didirikan pada tahun 1899, muncul segera mampu melawan Genoa era besar. Tapi saat itu, faksi yang berlaku autarkic Rossoneri masyarakat dan mereka yang tidak setuju dalam menghilangkan asing berpisah dan mendirikan International. E '1908: sejak saat itu Milan akan memiliki dua tim mampu menegaskan dirinya baik secara nasional maupun luar negeri.

Sejarah Milan, kemenangan kepada kemenangan. Sejak lahir, yang kadang-kadang terjadi pada bulan Desember 1899, AC Milan yang besar di awal untuk melawan Genoa dan memenangkan tiga gelar di Milan tahun antar-perang kecil tidak mampu untuk berdiri untuk pengembangan profesional dan kompetisi sepak bola Italia Inter yang paling dinamis. Berapi-api melewati kelahiran kembali dari '50-an, berkat trio Swedia yang terkenal yang dibentuk oleh Gren dan Liedholm Nordhal untuk kemenangan di Italia dan internasional yang melihat pemain sebagai juara disentuh Pepe Schiaffino, Dino Sani, Jose Altafini dan Gianni Rivera, penerus Seri B calcioscommesse skandal dan menjangkau ke langit dipimpin oleh Berlusconi. Cerita yang menarik dari salah satu perusahaan yang paling terkenal di dunia, sesuai dengan pertandingan, spesimen sampel.
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Milan.

Pada bulan Maret 1908, sekelompok anggota AC Milan, yang bertentangan dengan minyak mentah yang diwartakan oleh alkohol autarky mayoritas klub berafiliasi dengan Rossoneri, dia akhirnya memutuskan untuk membuat jelas perbedaan pendapat mereka dan keluar dan mendirikan sebuah perusahaan baru, International. Nama mengatakan itu semua tentang panggilan tim baru dan kosmopolitanisme yang akan ciri klub Milan sepanjang perjalanan sejarahnya. Sejak awal dari krisis kemenangan dari '20s dan bergabung dengan Milan, yang akan menciptakan Ambrosiana, lencana dari Masseroni era 30-an, dari Inter euromondiale dari Angelo Moratti dan Helen era Herrera kontradiksi Fraizzoli sampai saat ketika Massimo Moratti mengambil alih perusahaan untuk dapat kembali ke tingkat yang meninggalkan ayahnya, semua peristiwa dalam sebuah tim yang membuat sejarah sepakbola kita.
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Inter.



SEJARAH Genovese

Genoa didirikan pada tahun 1893, klub sepak bola pertama yang pernah di negara kita dan menandai era prasejarah olahraga kita lebih populer. Sampdoria sebenarnya yang terakhir untuk dilahirkan, pada tahun 1946, tetapi sejak tahun-tahun awal kehidupan terbukti sulit untuk semua saudara. Dimulai dengan genoani sepupu, dengan siapa ia mulai persaingan sengit, tak pernah aktif.

Semua peristiwa yang telah membantu membangun legenda Genoa, besar pertama dari sepak bola Italia. Sejak lahir, yang terjadi pada tahun 1893 oleh sekelompok warga negara Inggris, memenangkan juara pertama dalam satu hari, dari skuadron dari '20s, penurunan pangkat pertama, melalui perubahan-perubahan dari sebuah perusahaan pergi dari mimpi mimpi bintang Series C, sampai dengan kemuliaan dan petualangan Spinelli perubahan-perubahan dari zaman yang menuju ruang Precious dalam seri musim panas dari seri A ke C. Tapi selalu dengan kasih sayang tidak berubah pemandu sorak yang panas yang tidak pernah gagal membuat dukungannya bagi ahli waris Burlando besar, Levratto dan de Pra.
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Genoa.

Lahir pada musim panas 1946, Sampdoria, merger Andrea Doria dan Sampierdarenese. The "perusahaan jutawan", seperti yang segera dijuluki oleh pers pada waktu itu, segera menunjukkan bahwa mereka tidak kagum dari kakak dan terkenal, dari sepupu dari Genoa, dengan siapa ia memulai persaingan sengit yang pernah aktif. Pada akhir '50-an, tim tua yang mengerikan (Cucchiaroni, Ocwirk, Skoglund yang paling terkenal) menjadi ammazzagrandi terkenal. Dia kemudian mulai tahap pertama Doriana sejarah hitam, yang memuncak dalam penyerahan pada tahun 1966. Sejak itu serangkaian pasang surut telah menandai sejarah apa yang Nando Dalla Chiesa, yang Corriere della Sera, yang disebut paling indah dari semua mesh. Riviviamoli bersama-sama ...
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Sampdoria.



SEJARAH Bologna, Napoli dan Fiorentina

Kisah fiksi yang paling diikuti tim sepak bola Italia. Fiorentina memiliki kelahiran yang tenang, seperti Napoli dan Bologna, tapi apalagi telah tenang setelah kehidupan masyarakat yang sudah ditandai banyak dari yang terindah dari sepak bola Italia. Dan tepat untuk alasan ini terus memiliki penggemar banyak pengikut ...

Lahir dalam satu hari pada bulan Oktober 1909, Bologna. Dari hari berdirinya, karya seorang anak laki-laki Austria, Emilio Arnstein, dan sekelompok teman-teman yang menghabiskan sore hari mereka menendang bola yang dibuat tersedia oleh seorang Spanyol, berjalan jalan rossoblu masyarakat, untuk menjadi "skuadron yang mengguncang dunia ini. " Kita akan mengingat fakta-fakta utama dari sebuah cerita menarik, dimulai dengan kecelakaan yang sangat serius pada tahun 1925 contraddistinsero tantangan antara Bologna dan Genoa, dan lebih memahami beberapa karakter terbesar yang pernah bermain di sepak bola kita. Tokoh legendaris seperti Leandro Arpinati, Hermann Felsner, Arpad Weisz, Angiolino Schiavio, Amedeo Gianni Biavati Mario Fulvio Bernardini, Renato Dall'Ara, Giacomo Bulgarelli dan banyak lainnya, akan diputar dalam sebuah kisah menarik olahraga sejarah yang telah membuat Bologna sejarawan besar sepakbola kita, tidak terlalu bahagia walaupun peristiwa beberapa tahun terakhir.
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Bologna.

Sejarah Napoli, dari lahir sampai sekarang. Kita akan mengenal orang-orang yang membuat Napoli besar, Ascarelli Komandan, Achille Lauro, yang legendaris untuk Sallustro Attila Jeppson, tembakan pertama dari sepak bola Italia ultramilionario melalui Pesaola, Sívori, Vinicius, Bugatti, dan banyak lainnya Juliano sumbu yang telah membuat bermimpi selama beberapa dekade terpanas pendukung Italia. Tentu saja tanpa melupakan Pibe de Oro, abad Diego Armando Maradona, orang yang telah dikelola pada mahkota terakhir diguncang mimpi generasi penggemar di Naples, yang Scudetto. Sampai kebangkrutan yang tampaknya telah menghancurkan dasar dari sebuah perusahaan yang lahir dari elite dan manajemen sepakbola kita yang gila telah dihapus dari geografi sepakbola yang diperhitungkan.
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Napoli.

Kelahiran tenang, sebuah sejarah yang bergejolak. Dari pertandingan pertama di divisi yang lebih rendah dari Toscana, ke eksploitasi dari Petrone, dari seri B di Piala kemenangan pertama di Italia. Cerita dari salah satu sejarawan besar sepak bola kita berjalan melalui getaran perang dan tim yang hebat dibangun oleh Befani dan Bernardini, sampai judul kedua, tahun ye' Fiorentina-ye ', Pontello era, bencana Cecchi Gori. Jalur ini melewati cerita-cerita dari kepribadian besar seperti Julinho, Montuori, De Sisti, Chiarugi, Antognoni, Baggio, Batistuta dan banyak trik lain yang membantu menulis salah satu yang paling abadi legenda sepak bola Italia.
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Fiorentina.



GRANDE Torino dan NASIONAL

Novel dari Grande Torino, tim tidak pernah tampak lebih indah di ladang kami dan bahwa Nasional, satu-satunya yang penggemar di Italia ditemukan kompak. Dua cerita yang dihubungkan oleh sebuah benang merah, udara yang Superga bencana, yang menghancurkan Turin Novo dan dirampas dari sepak bola Italia yang paling dirayakan juara, sampai rekonstruksi dan kemenangan dari dekade terakhir.

Sejarah Grande Torino, tim yang telah mencuri Superga tragedi dalam sejarah dan dikirim ke legenda. Semua peristiwa yang telah menandai cerita tentang tim terkuat yang pernah diungkapkan oleh sepak bola Italia, dimulai dengan munculnya Ferruccio Novo, orang yang membangun sebuah kompleks dengan ketajaman besar praktis tak terkalahkan dan mampu menang lima kali berturut-turut kejuaraan. Kedatangan Loik dan Mazzola, adopsi dari sistem, jaringan dipangkas semburan ke tim bersaing, yang kemenangan, potret rangkaian yang luar biasa sampel dikenal dan dihormati di seluruh dunia dalam era di mana sarana komunikasi massa masih dalam embrio, dalam kronik waktu. Di sini Anda akan menemukan segala sesuatu tentang kisah sebuah tim yang luar biasa bahkan sampai hari ini, setelah lebih dari setengah abad sejak kecelakaan yang mengerikan di dinding Superga, adalah simbol olahraga Italia.
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Grande Torino.

Sejarah sepak bola nasional, dari lahir sampai sekarang. Tahapan yang telah membangun legenda biru dan yang membawa mereka untuk menjadi salah satu tim paling mulia di dunia. Karena adopsi dari tim biru dua gelar berturut-turut Vittorio Pozzo, yang Superga tragedi yang merampas seleksi Italia unsur-unsur yang terbaik untuk krisis dalam dua dekade berikutnya, dari tahun 1968 hingga menjadi tomat setelah penaklukan Meksiko sampai keempat judul dalam musim panas lalu, akan memenangkan gelar ketiga di Spanyol oleh tim Bearzot. Dengan profil statistik semua pemain yang telah mengenakan jersey biru.
Klik di sini untuk pergi ke sejarah Majelis Nasional.
> tukar


No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP