Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, November 24, 2009

Manchester United 1970-1979

1970-1979

Dengan kenangan kemenangan Piala Eropa mulai memudar, Manchester United perhatian berpaling vacancy manajerial mereka. Sir Matt Busby telah memimpin klub ke tanah yang dijanjikan tapi sekarang sudah pensiun, meninggalkan papan dengan masalah.

Solusi pertama mereka adalah untuk menunjuk dari dalam, dengan mempromosikan salah satu Busby pelatih dan mantan pemain Wilf McGuinness untuk posisi senior. Kombinasi pemain penuaan dan kurangnya kontrol secara keseluruhan dalam urusan tim berarti bahwa McGuiness berjuang dengan Sir Matt memandang lewat bahunya. Menempatkan pemain seperti Denis Law dan Shay Brennan pada daftar transfer tidak membantu, juga tidak George Best's off-field antics.

Wilf adalah perjuangan tidak boleh terlalu lama. Boxing Day pada 1970 ia dibebaskan dari tugas dan Sir Matt dimasukkan kembali biaya sementara. Frank O'Farrell adalah orang berikutnya untuk memimpin bulan Juni 1971 tetapi, meskipun awal yang menjanjikan, United kekalahan 5-0 oleh Crystal Palace pada 16 Desember 1972 adalah pertandingan terakhir Irlandia yang bertanggung jawab.

Meskipun pemerintahan O'Farrell pendek, ia masih meninggalkan tanda dengan menandatangani Martin Buchan untuk data biaya sebesar £ 125.000. Mantan kapten Aberdeen adalah untuk menjadi pemain kunci bagi penerus O'Farrell, Tommy Docherty, yang diangkat pada hari Natal pada tahun 1972.

Doc tantangan pertama adalah untuk menjaga tim sampai sementara berangsur-angsur menggantikan legenda tahun 1960. Sir Bobby Charlton telah mengumumkan ia akan pensiun pada akhir musim 1972/73, George Best itu membelok keluar jalur sekali lagi dan Denis Law telah melewati puncaknya. Hukum, pada kenyataannya, diberi bebas transfer di bulan Juli 1973, sebuah langkah yang kemudian kembali menghantui Docherty. Striker bergabung dengan Manchester City dan mencetak gol di Old Trafford pada bulan April 1974, pada hari ketika United degradasi ke Divisi II dikonfirmasi.

Untuk kredit Docherty, The Reds bangkit kembali dengan sangat cepat. Mereka memenangkan Kejuaraan Divisi II dalam tahun 1974/75, dengan pencetak gol terbanyak Stuart 'Pancho' Pearson mencetak 17 gol. Lou Macari yang mencetak gol Juara promosi, di Southampton pada tanggal 5 April 1975.

Amerika kemudian berturut-turut mencapai final Piala FA, kalah dari Southampton pada tahun 1976, tetapi mengalahkan Liverpool 2-1 setahun kemudian. The Doc's pria naik sempurna untuk tantangan dari Liverpool menghancurkan harapan Treble - yang Merseyside memenangkan klub Liga Championship dan Piala Eropa di kedua sisi kemenangan United. Kegembiraan yang menang tidak berlangsung lama untuk Dok, namun. Hanya 44 hari kemudian, ia dipecat ketika itu muncul ia telah mendirikan rumah dengan kekasihnya Maria, istri fisioterapi klub Laurie Brown.

QPR Manajer Dave Sexton melangkah ke dalam pelanggaran, dan meskipun ia selesai tidak lebih tinggi daripada kesepuluh dalam tabel dalam dua musim 1977/78 dan

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP