Pages

Powered by Blogger.

Monday, November 16, 2009

Sepak Bola Prancis

880-1893: langkah pertama

Diciptakan oleh dikodifikasikan sepak bola Inggris di London tahun 1863 pertama kali dipraktikkan di Perancis utara baris Caen - Paris - Laon, terutama di sekolah-sekolah. Sepak bola adalah, pada tahun 1880-an, sebuah permainan favorit anak sekolah. Berlawanan dengan apa yang diharapkan, mereka jarang gym guru yang memperkenalkan permainan di taman bermain. Guru bahasa Inggris, bagaimanapun, berhubungan balon dan aturan-aturan dasar bahasa mereka perjalanan menyeberangi Channel.

Sejajar dengan sekolah ini, beberapa orang Inggris menunjukkan olahraga mereka selama pertemuan yang menandai beberapa kenangan lama. Dengan demikian, kota-kota pelabuhan dan bagian yang dialami oleh pertemuan-pertemuan awal ini. Prancis jarang diajak bermain dan selalu meninggalkan Inggris dengan balon. Dampak lokal pada penyebaran permainan hampir nol.

Football pengorganisasian cepat di Inggris (1885 profesional), di Perancis tidak bisa tinggal lama jauh dari fenomena baru ini. Terutama gerakan yang sangat luas mencolok Anglophile borjuis sejak Kekaisaran Kedua untuk secara aktif mendukung pengenalan di Perancis olahraga (dayung, atletik ...). Namun, atlet Perancis awal ini secara eksklusif direkrut dari keluarga terbaik negara. Olahraga dianggap sebagai semacam hak istimewa. Tapi profesionalisme mengganggu kebiasaan elit ini tegang. Dengan demikian, pada tahun 1914, Britania telah lebih dari 400 klub dan 6.000 pemain profesional beroperasi di bawah. Bahkan serikat pekerja 4.740 ...

Yang sangat sengit pemimpin oposisi olahraga perancis mengatasi pelanggaran-pelanggaran berat Inggris sangat berat pada perluasan sepak bola di Perancis. Persatuan Masyarakat Perancis dari Athletic Olahraga (USFSA), federasi olahraga yang didirikan pada tahun 1887, dirancang untuk mengelola semua olahraga Perancis. Sepak bola adalah jelas diboikot oleh USFSA karena panik profesionalisme, transfer dan Paris (Prancis kemudian dianggap sebagai yang terburuk cacat bahasa Inggris) yang menghasilkan olahraga di Britania. Sebaliknya, pertama kejuaraan sepak bola Perancis USFSA-rugby "terjadi pada tahun 1891 ... Puluhan rugby pelatihan kemudian direkam di Paris, khususnya di sekolah.
1894-1914: dari anarki ke Uni Kudus [sunting]

Yang sangat akhir 1880-an dan awal 1890-an melihat munculnya klub pertama di Paris. Inggris adalah penyebab dua paling bergengsi Standar dan AC White-Rovers. Mahasiswa Perancis telah membuat perjalanan ke Inggris juga mendirikan beberapa klub setelah meninggalkan sekolah (Perancis Club, International AS ...). Pada tahun 1893, klub Paris mengancam akan membentuk liga jika USFSA keras kepala menolak untuk mengakui sepak bola. Standar dan White-Rovers yang menentukan dalam pengakuan ini. Ini bahkan datang ke Paris tim Inggris Marylebone (Paskah 1893).

U. S.F.S.A. lebih suka sepak bola kemudian mengenali dan mengatur perkembangannya. Namun demikian secara terbuka mempromosikan rugby, yang tetap amatir bahkan di Inggris, USFSA Namun, upaya untuk mengekang perluasan sepakbola. Namun, komite pemimpin yang terdiri dari klub Paris, diletakkan di tempat untuk mengelola sepak bola, tetap waspada dan aktif di Paris. Kejuaraan yang pertama diadakan di bawah naungan berlangsung April-Mei 1894 dan menghadap lima klub Paris: Standard AC, White-Rovers, Perancis Club, Neuilly dan Asnières.

Pada 1895-96, liga mengadopsi formula, dua edisi pertama dari kejuaraan karena terjadi di Prancis oleh knockout. Setiap pertemuan terjadi pada tanah netral, tanpa balas dendam. Yang pertama "Divisi 1" dari sejarah sepak bola Perancis termasuk sembilan klub di Paris: Standard AC, White-Rovers, Perancis Club, Neuilly, Asnières, SC Amerika, Paris Bintang, dan AU 1 arondisemen. Setelah dua menang dari Standar, klub melepaskan gelar Perancis pada tahun 1896. Sejak 1895, tim pemenang akan menerima piala yang disumbangkan oleh Mr Gordon Bennett, direktur New York Herald, penyedia utama olahraga piala ke empat penjuru planet ini.

Ilustrasi terbaik proliferasi klub, tiga divisi didirikan di Paris sejak 1897! Pada tahun yang sama, Paris memperkenalkan mengorganisir Bintang cangkir nasional dicadangkan untuk menyelaraskan klub tidak lebih dari tiga pemain asing (Piala Handle). The Dewar Piala, terbuka untuk semua tanpa batasan, segera dibuat sebagai jawaban.

U. S.F.S.A. membutuhkan waktu yang sangat redup pandangan bangkitnya sepak bola di Paris. Sudah, Uni Eropa melarang praktek guru olahraga, mereka adalah olahraga profesional ... Itu juga usaha untuk membatasi jumlah penonton untuk menekan munculnya "roh klub" atas "semangat olahraga". Penyumbatan ini adalah buah-buah, dan pada tahun 1899, bermain sepak bola hanya meningkat sedikit di Perancis. Mari kita menyebutkan posisi Mulhouse (kemudian di Jerman) dan Bordeaux, bermain sepak bola di mana terbukti sejak awal 1890-an. Rugby, dalam citra USFSA, olahraga tim sangat berkuasa, sedangkan bersepeda adalah olahraga nasional. Posisi ini sepeda dengan bersepeda pada tahun 1898 tercatat 500.000, ras dijalankan pada tahun 1869, pers sudah tiga dekade tua dan federasi jauh lebih kuat daripada yang lemah USFSA dilaporkan. Seperti des Princes Park stadion Velodrome dibuka pada tahun 1897, Perancis memang ditutupi sebagian 300 dari para pembicara yang merupakan ruang sebanyak kondusif untuk bermain sepak bola.

Di Normandia dan Picardy Nord-berbunga interscholastic tim sekolah dan persaingan sebagai tanah yang sangat kaya untuk instalasi klub sekolah. Dihadapkan dengan tekanan dari provinsi USFSA di membuka pintu kejuaraan Havre AC di Perancis dan Iris Klub Lille. Dengan demikian, pada tahun 1899, Le Havre AC menghadapi juara Paris (Prancis Club) penghargaan untuk gelar nasional. Para orang Paris menantang legitimasi penantang, bukan juara wilayah mereka, dan pertemuan tidak terjadi. Pemilihan besar pemenang Southampton Inggris-Oxford, 7-1 Le Havre AC takut ... Le Havre klub latihan sepak bola sejak 1894 (dan bukan sejak 1872 seperti diklaim oleh legenda) tetapi staf hampir seluruhnya terdiri dari pemain Inggris yang terbiasa dengan permainan The USFSA, yang ingin tetap berpengaruh pada komite di Paris mengelola sepak bola di ibukota, maka Le Havre AC mahkota gelar juara Perancis. Pada musim berikutnya, dua finalis yang sama memenuhi syarat. Klub Perancis menerima konfrontasi kali ini. Le Havre telah dimahkotai juara pertama dari Normandia dan akhir jelas nasional melegitimasi masuknya klub provinsi di meja "besar". Setelah menculik International Challenge Havrais terutama yang melibatkan klub Belgia dan Perancis, mengalahkan di final ... Perancis Club, 3-2.

Le Havre AC, karena itu, tetapi juga Racing Club de Roubaix, kemudian membuktikan lawan tangguh melawan armada klub Paris. Klub-klub ini masih dari daerah asli sepakbola Perancis. Dia harus menunggu awal abad kedua puluh untuk melihat sepak bola dari serangan di Perancis. Klub kemudian berkembang di seluruh negara bagian dan sepak bola diciptakan di klub olahraga yang ada. Liga regional dari Universitas. S.F.S.A. dibentuk dan sepak bola menjadi fenomena nasional. Dengan demikian, Januari 26, 1902, mingguan La Vie au Grand Air mengakui bahwa sepak bola pantas gelar olahraga atletik sebanyak rugby sambil mengingatkan bahwa hal itu jauh lebih sedikit diketahui. Meningkat dari 4 wilayah menunjuk seorang juara (Paris sejak 1894, Utara sejak 1898 dan Normandia dan Hilir Normandia sejak tahun 1900) di 1.902-13 dari 1904, Brittany, dan Champagne Picardy membuka peringkat mereka pada tahun 1903.

Klimaks dari kemahakuasaan dari USFSA, 1904 menandai berdirinya di Paris dari FIFA meskipun penolakan Inggris. Namun, salah satu pilar dari F.I.F.A. bukan untuk mengakui bahwa sebuah federasi setiap negara. U. S.F.S.A. dan menerima pencalonan hanya untuk mengelola sepakbola internasional di Perancis.
Tim dari Belgia dan Perancis sebelum resmi pertandingan pertama mereka pada tahun 1904.

Tim ini didirikan di Perancis pada tahun 1904 membuat penciptaan FIFA. Catatan, Namun, lima pertandingan internasional oleh USFSA seleksi terhadap penggemar Belgia dan Inggris antara tahun 1900 dan 1904 dengan kemenangan Perancis pada tahun 1900 melawan Belgia (6-2) dan empat kekalahan melawan Inggris Amateur (1900: 4 -0, 1903: 8-0 1904: 6-1, 11-4).

Tawanan lingkungannya (1905. Undang-Undang tentang pemisahan gereja dan negara menandai puncak Perang Dingin ketika membagi agama negara kita), sepak bola mengalami pergeseran besar pada tahun 1905 dengan bangkitnya Federasi Senam Olahraga Sponsor dari Perancis (FGSPF), didirikan pada 1898. Bawah kepemimpinan Dr Michaux, Charles Simon dan Henri Delaunay, federasi klub olahraga sponsor didirikan di Katolik, memutuskan untuk membuat referensi olahraga sepak bola. Bintang Dua Danau, pelindung Olier, orang-orang baik Bordeaux dan AJ Auxerre merupakan penyelenggara utama kompetisi antara patronase. Sepak bola adalah olahraga yang USFSA dan tunggangan masih berusaha untuk membatasi ekspansi, yang FGSPF kesempatan untuk membawanya ke seorang pemuda bersemangat untuk bermain, menyebabkan backlash oleh klub jawaban sekuler yang tidak memberi perlindungan untuk hanya monopoli sepakbola.

Pada 1906, Federasi Bersepeda dan Athletic Perancis, Uni Vélocipédique pendapat berbeda dari Perancis, telah membentuk sebuah kejuaraan sepak bola Perancis, klub-klub yang membentuk mayoritas sekarang hosting bagian sepak bola.

Liga lain diciptakan di Paris (FSAPF yang memungkinkan klub "pro" dari 1897!) Atau Provinsi (FASO di Baratdaya, antara lain). Ini termasuk Uni des Olahraga Perancis, pro juara 1897, 1898 dan 1899 atau Batignolaise Athletic juara pro Uni 1902-1905. Liga profesional ini jelas-jelas menjelek-jelekkan oleh olahragawan khas dari Belle Epoque. Pro kejuaraan ini heroik tapi mengalami kesuksesan yang luar biasa populer di Paris dan menerima liputan yang luas di media. Studi kompetisi sekarang ini benar-benar jatuh ke terlupakan yang masih harus dilakukan. Memang benar bahwa 20 tahun FFFA melakukan segalanya untuk menghapus memori atas nama perang salib-Nya terhadap pro ... Ledakan ini sepakbola Perancis sangat bermanfaat bagi penyebarannya. Pada musim 1905-1906, sepak bola memiliki lebih dari 300 tim untuk pemain sekitar 3.850 ketika rugby melakukan daftar yang 141 tim dan 2.115 pemain.

Internasional, posisi USFSA rapuh. Uni membanting pintu F.I.F.A. (Juni 1908). Union telah memilih untuk mendukung pencalonan dari federasi tidak setuju inggris (Asosiasi Sepak Bola Amatir) yang teriakan perang adalah penghapusan profesionalisme. Enggan FA yang mahakuasa anggota FIFA sejak 1905, dengan mudah memenangi dukungan dari anggota lain (Bohemia pengecualian).

Sebelum pembangunan serampangan ini, usaha pertama persatuan diuji dengan pembentukan sebuah Trophy dari Perancis pada tahun 1907 oleh Komite Perancis Interfederal. Pengelompokan beberapa federasi, C.F.I. yang didirikan oleh Charles Simon Maret 23, 1907. Mengakui pada tahun 1908 oleh F.I.F.A. sebagai wakil Perancis di kecewa dari para pemimpin USFSA, yang CFI membawa pengaruh yang menentukan di Uni Eropa.

Yang Trophy Perancis menentang akhir musim juara dari berbagai liga. U. S.F.S.A. menolak untuk berpartisipasi. Beberapa klub Paris Uni begitu bosan terkurung sikap federasi mereka. Tahun 1910, yang L.F.A. (Ligue de Football Association) diluncurkan oleh pembangkang dari klub USFSA sebagai Red Star (Jules Rimet, presiden dan pendiri) dan CA Paris. The L.F.A. jelas mematuhi C.F.I.

Tim dari Perancis tahu hasil yang sangat kacau, terutama karena pertengkaran ini tidak mengizinkan untuk membawa pemain terbaik negara. Dengan demikian, penentuan peringkat yang diterbitkan Desember 25, 1909 oleh dwi-mingguan Athletic Olahraga Sepak bola dan menempatkan Perancis 6 benua terbesar bangsa-bangsa, di belakang denmark, Bohemia, Belanda, Belgia, Jerman, dan diikat dengan Swiss . Para wartawan mengatakan bahwa Italia, Spanyol dan Luksemburg tidak diklasifikasikan sebagai "olahraga sepak bola masih dalam masa kanak-kanak."

Inggris jelas raja-raja permainan dan mengekspor inovasi terbaru mereka: pelatih. Link penting baru dalam kehidupan sebuah klub, antarmuka antara tim dan "pemilik" bertanggung jawab untuk melatih, tim komposisi dan pilihan-pilihan taktis, penguasa dispossessing banyak fungsinya dan prestise. Sebagian besar klub Perancis namun menunggu antara dua perang dunia dan bahkan 1950-an untuk membangun pelatih. Catatan, sampai Perang Dunia Kedua, kontingen kuat pelatih Inggris yang disewa oleh klub-klub Perancis.

Asosiasi diakui oleh prefek dan sebuah federasi, klub sepak bola tertua keuntungan penuh dari adopsi pada tahun 1901 UU Associations, non-profit. Berdasarkan sebagian besar oleh praktisi, klub-klub jarang heroik dijalankan oleh orang selama 30 tahun. Sangat cepat, usia rata-rata pemimpin adalah riang melebihi 60 tahun sebelum tahun 1914 ...

Terlibat dalam perlombaan untuk transfer, bonus dan kemenangan, klub-klub yang tumbuh dengan cepat kebutuhan finansial mereka. Banyak awal sudah terkemuka dan produk iklan. Logis, ini adalah pelanggan kaya atau perusahaan yang ingin mempromosikan diri mereka sendiri atau membantu sebuah pertunjukan populer dengan pekerja, yang mengambil di tangan kendali klub. Gerakan ini dimulai bahkan sebelum Perang Besar meningkat antara dua perang. Mitra penting lain sepak bola, pers tahu ledakan sekuritas dan perdagangan tekan muncul dua mingguan olahraga sepak bola dan atletik pada khususnya. Sepak bola juga digunakan berat di kolom dalam pers umum. Lihat: Sepak bola dan pers di Perancis.

"Damai adalah dibuat" di bawah koran olahraga L'Otomatis dari Januari 5, 1913. Mengikuti contoh yang di Inggris oleh AFA yang merupakan kesepakatan dengan FA yang kuat, USFSA di akhirnya bergabung dengan C.F.I. ; Nya juara Olympique Lille, juga memenangkan Piala untuk Perancis pada musim semi 1914.
1914-1918: sepak bola dan Perang Besar [sunting]

Pada saat itu, penyatuan kembali sepakbola Perancis adalah efektif tetapi Perang Besar pecah. Hampir 200.000 pemain berlisensi di Perancis selama lebih dari 2.000 klub. Pada pembukaan konflik, banyak klub keluar dari bisnis, para pemain yang tersisa di depan. Kenangan yang menjulang tinggi yang dibangun oleh klub dalam memori anggota mereka jatuh di medan perang menunjukkan pembantaian dari keseluruhan petak negara muda. Namun, beberapa kompetisi masih di tempat selama konflik. Sepak bola dimainkan oleh berbulu sama dahi. Ini adalah hiburan favorit pejuang, para duta besar Inggris yang sangat baik. Dengan demikian kita melihat perkembangan pertemuan (masih pahit!) Antara unit yang berbeda. Beberapa operasi yang dilakukan bahkan "bola", para pejuang melewati bola selama pengisian daya berlangsung garis musuh.

Perang Besar mendalam negara kita. Yang perancis menang tapi babak belur. Uni Haram diberlakukan selama periode ini merupakan contoh yang baik dengan penciptaan pada 1919 dari Federasi Sepakbola Perancis Asosiasi dengan memenuhi berbagai liga dan menjalankan asosiasi sepak bola di negara kita. The F.F.F. mengambil tempat C.F.I. yang F.I.F.A.

Piala dari Perancis (atau Coupe Charles Simon, yang meninggal pada tahun 1915 di depan), yang didirikan pada tahun 1917, maka satu-satunya tes karakter nasional. Ini adalah hasil dari kesepakatan yang ditandatangani antara IFC Hachette and Company, sponsor acara, yang melarang kompetisi dalam pengenalan karakter nasional lain selama sepuluh tahun. Membuka era liga daerah.

Harap dicatat bahwa sepak bola memiliki citra yang buruk di Britania selama perang berikut penolakan klub-klub profesional untuk menghentikan kejuaraan mereka. Karena itu ada musim 1914-1915 di Inggris namun tidak Perancis, di mana semua klub, dari terbesar ke terkecil, menghentikan kegiatan mereka pada tahun 1914. Namun, perang berakhir, sebagian besar pendukung ulet penggemar Perancis akan menggunakan contoh sepak bola Inggris pada tahun 1914 untuk mendukung teori mereka anti-pro.
1918-1932: Masa keemasan liga regional [memodifikasi]

Liga daerah dibuat atas inisiatif klub, sering di reruntuhan komite daerah dari USFSA Liga Utara ini pertama kali didirikan (1918). Pada tahun 1921, 18 daerah league berbagi wilayah nasional. Kejuaraan Divisi Kehormatan mereka dapat mengatur munculnya berbagai klub budidaya persaingan lokal.

Klub dalam berita utama perusahaan dengan cepat meninjau dan klub 'warga sipil' permintaan penarikan kompetisi mereka. Angsuran Federasi corpo melarang nama-nama karakter. The Athletic Club dari Societe Generale menjadi Athletic Club Olahraga jenderal, misalnya. Namun, tidak ada yang mencegah sebuah perusahaan atau kelompok perusahaan untuk mendukung sebuah klub: Peugeot di Sochaux dan Kasino di Saint-Etienne, antara lain. Klub yang menolak untuk meninggalkan bagian dari identitas mereka, corpo kompetisi diperkenalkan.

Piala dari Perancis menegaskan, terutama 1920-1932, sebagai referensi kompetisi par excellence. Sejak saat itu, klub-klub besar mencoba untuk membatasi jumlah pemilih terdaftar untuk membuat kompetisi elitis. Namun sifat yang terbuka membuat kebesaran Piala Nasional pada reputasi yang tak tertandingi di seluruh benua. Bahkan kehabisan napas upaya menyiapkan kejuaraan Perancis pada akhir 1920-an melakukan sedikit keteduhan Piala Charles Simon. Kejuaraan ini namun Perancis menentang juara regional tetapi sedikit tertarik pemain dan penonton. Juara kemudian menjadi pemenang Piala Prancis!

Amatirisme masih keharusan di tahun 20 dan perdebatan sengit tentang hal itu. Liga Paris adalah kaku terutama pada titik ini dan pelacakan amatirisme cokelat. Apalagi itu terjadi di provinsi ... Demikian, pada 1922, yang ulet Frantz Reichel (Racing Club de France) bernubuat bahwa "sepak bola profesional Inggris akan mati jika ia tetap ditempatkan di tanah Inggris" ...
1932-1939. Sepakbola Perancis menemukan profesionalisme [sunting]

Sepakbola Perancis menjadi profesional pada 1932. Para pendiri perancis profesional adalah Georges Bayrou, Emmanuel dan Gabriel Hanot Gambardella.

Kemajuan tak terelakkan, pengenalan profesionalisme mengarah pada intensifikasi elit, banyak klub yang tidak lagi mampu mengikuti embargo keuangan. Kami berhasil sebelum 1932, untuk diam-diam membayar pemain atau mendapatkan pekerjaan yang nyaman. Dengan formalisasi profesionalisme, praktik-praktik ini tetap menjadi hak prerogatif penggemar klub. Rugby union, yang telah diakui terlambat profesionalisme, tahu akhir abad kedua puluh masalah yang sama. Dengan demikian, beberapa pemain bola oval baru-baru ini melaporkan bahwa mereka penghasilan lebih dalam era amatir di bawah label pro! Ini "karier transisi" yang mencengkeram sepakbola Perancis selama tahun 1930-an dalam krisis ekonomi. Konsekuensi dari situasi ini, beberapa pemain berubah nama samaran untuk menjaga pekerjaan mereka. Ini termasuk di sini Mercier internasional, yang nama aslinya Adolphe Furois atau Hakim Touffait berubah di Stade Rennais sebagai Delourme dari 1933-1936.

Pengenalan profesionalisme pada tahun 1932 tetapi tidak mengubah klub hukum. Satu-satunya perbedaan dengan ribuan klub tetap klub amatir pro asosiasi tersebut disahkan oleh 1901 FFFA untuk membawa pemain dibayar. Mereka berbicara tentang "klub diperbolehkan.

Mempromosikan intensifikasi elit, pengenalan profesionalisme bertepatan dengan pembentukan sebuah kejuaraan nasional. Dihadapkan dengan munculnya pro liga, liga regional kehilangan prestise, klub-klub terbaik meninggalkan kejuaraan Divisi d'Honneur (DH). Kami memahami keengganan dari beberapa pemimpin liga Jooris seperti Lille.

Tak kurang dari 50 klub hadir aplikasi mereka ke status profesional. Hanya 20 yang dipilih. Divisi pertama dalam dua kelompok sepuluh klub kemudian diperkenalkan (1932-33). Dari musim berikutnya, 17 klub yang diperbolehkan untuk bergabung dengan pro dan Divisi 2 adalah didirikan. A Division 3 melihat hari yang sama pada 1936-1937, tetapi tidak diperpanjang. Pembukaan sepak bola profesional Perancis memiliki konsekuensi bahwa sepakbola kita kembali ke level pada pasar transfer Eropa. Pemain Inggris, tentu saja, tetapi juga mereka yang berasal dari Eropa Tengah (Austria terutama) cenderung untuk bergabung dengan klub Prancis sekarang dan profesional yang ada di jajaran mereka beberapa pemain terbaik di dunia: misalnya, oleh Rodolphe Hiden André Abegglen dan Larbi Ben Barek. Jadi, ketika edisi pertama liga pro (1932-33) dari 387 pemain dengan status profesional, 113 orang asing (29%), 35% pada musim berikutnya. Jumlah orang asing segera berkurang menjadi tiga dan dua (1938) tim agar tidak merongrong bakat Homegrown munculnya ....

Pelepasan antar-periode perang menjorok anehnya vis-à-vis sepak bola, tapi sekarang olahraga nasional. Auto mengalikan dan satu di bersepeda, balap mobil dan rugby, jelas mengabaikan sepak bola. Best ilustrasi fakta ini, yang lebih disukai judul Otomatis di Grand Prix Italia setelah hari pertama liga pro pertama ...

Media yang muncul dari perang antar-tahun adalah radio. Pertemuan tertutup langsung di radio pada tahun 1920 dan stasiun menjadi sponsor dari peristiwa atau klub. Tapi sudah ada masalah rumit persaingan antara radio dan keramaian ... Selain itu, perang gambar yang sudah ada dari sebelum Perang Besar masih mengamuk. Ini kontras warta berita perusahaan yang berbeda.

Di panggung Eropa, klub Perancis dianggap serius. Reputasi klub seperti Red Star atau Racing Club de Paris terutama menyeberangi perbatasan. Arsenal, maka fakta kemuliaan-Nya, menerima undangan ROE tahunan untuk the Penguins memainkan pertandingan amal. Racing-Arsenal menjadi klasik kalender (biasanya 11 November dari 1930) dan kembali pada akhir Perang Dunia Kedua.

Antar periode perang menandai akhir dominasi Paris pada sepakbola nasional. Pada tahun 1924, sebuah tim dari provinsi (MO) Piala sulit untuk armada Perancis Paris klub. Pada tahun 1932, empat klub dari ibu kota tidak hanya menyeberangi profesionalisme. Balapan sekarang menolak RC Paris sementara tahap Prancis keras kepala menolak untuk mengakui revolusi ... Prancis Club dan U. S. Swiss cepat meninggalkan elit pro setelah jatuh curam kerumunan mereka.

Terganggu oleh masalah keuangan yang melekat dalam transisi ke profesionalisme dan proliferasi perjalanan panjang, perang Faucher sepak bola profesional maka hanya 7 tahun. Sebuah "efek Piala Dunia" bahkan telah dicatat sejak tahun 1938 Dunia Perancis, bayangan masa depan yang lebih cerah.
1939-1945. Perang dan konsekuensi-konsekuensinya [sunting]

Selama perang, kompetisi diadakan, entah bagaimana, tapi profesionalisme disukai oleh rezim Vichy. Pada 1940, Mr Borotra dan permintaan yang Ybarnegaray penghapusan. The Atletik Komisaris, Kolonel Pascot, akhirnya cair sepak bola profesional Perancis pada tahun 1943. Ini menciptakan tim regional, pemenggalan klub profesional. Rilis datang musim berikutnya dan Prancis sepak bola lagi segera menghadapi lebih normal.

Membahayakan selama perang, dan sangat kecewa dengan sikap FFFA, Prancis sepak bola profesional mengadopsi struktur yang aneh: Asosiasi Klub Diperbolehkan, yang muncul dari Oktober 27, 1944. On November 23, 1957, Grup berubah nama menjadi National Football League. Istilah "kelompok" tetap digunakan secara luas bahkan ke jantung tahun 1970-an.

Musim pembebasan dibuat terus kacau oleh pertempuran, tetapi juga dan terutama karena kegagalan yang sangat serius dari sistem rel. Selain itu, ia memasukkan model musim 1942-1943 dengan D1 dalam dua kelompok, satu ke utara dan satu ke selatan. Utara menunggu bulan Desember untuk memulai musim dengan jadwal lebih lanjut dimodifikasi oleh musim dingin ... On June 17, 1945, Rouen dan Lyon akhirnya bersaing di Akhir Nasional: Setan Merah 4-0 rouennais diperlukan. Selama pertandingan ini, klub telah mengajukan pengaduan banjir. Juga, sulit untuk mengajukan hari ini seorang pejabat dari musim, dengan mempertimbangkan semua poin yang menang atau kalah pada karpet hijau ... Pada awal musim depan, masih mungkin untuk membangun semacam peringkat sebagai penuntun menunjukkan musim Mingguan Sepakbola yang lebih suka untuk tetap berpegang pada prestasi di lapangan! Studi musim ini lebih rumit daripada olahraga koran suspensi diperintahkan oleh Kementerian Informasi, April 15, 1945 Februari 23, 1946 ...

Dengan konvensi, kami mempertahankan peringkat klub memenangkan Piala di Perancis dalam perang, tetapi bukan kejuaraan! Memang benar bahwa kejuaraan yang 'palsu perang' tidak pernah selesai, sedangkan tahun 1941, 1942 dan 1943 dinobatkan sebagai juara di Utara, selatan lain. Pada tahun 1944, tim regional rezim Vichy sedang bekerja. Kebingungan musim Pembebasan dan ketidakmampuan klub adalah untuk ambil bagian (kekuatan tempur) di balik reklasifikasi kompetisi ini sebagai yang terakhir "perang kejuaraan.

The perbaikan dari Divisi 1 adalah nomor 1 topik musim panas 1945. Yang dimulai lagi? Dan dalam kapasitas apa? Beberapa klub telah bergabung selama perang: Lille Fives satu tangan, dua Roubaix dan Tourcoing lain. Ruang yang tersedia, terutama kaum elite 16-18 tim. Dengan demikian mengacu pada hasil kejuaraan terakhir untuk dapat masuk langsung ke klub D1 Lyon, Bordeaux dan Reims. Reims (4th Group Utara) di Clermont lebih disukai (4th grup selatan) karena hasil yang baik selama musim perang.
Bibliografi [sunting]

* Pierre Delaunay, dari Ryswick dan Cornu Jean Jacques, 100 Tahun Sepak bola di Perancis, Paris, Atlas, 1982 (1st edition).
* Georges Duhamel, sepak bola Perancis (debut), Paris, menerbitkan FL, 1931.
* Chovaux Olivier, 50 tahun sepak bola di Pas-de-Calais, Arras, Universitas Artois Prese, 2001.
* Kolektif, 100 tahun sepakbola di Alsace, Strasbourg, LAFA, 2002.
* Kolektif, Historical Dictionary klub sepak bola Perancis (2 jilid), Créteil, Halaman Foot, 2000 (Volume 1), 2001 (Volume 2).
* Kolektif, Sepak bola di Picardy, Doullens Dessaint, 1948
* Dupont Yvon, Makkah dari Football atau pembelaan dari Dolphin, pengarang, 1973.
* Gilles Hodge, Sepakbola Profesional Perancis, Montdidier, Agustus 1961.
* Andrew Isch, kemuliaan sepakbola Lorraine, Thionville, Gérard Klopp Penerbit, 1995.
* Jacques Simon, Satu abad sepakbola Normandia, Bayeux, Charlet Corlet Penerbit, Juli, 1998.
* Max Boot, Football Gard, Nîmes, 1969.
* Alfred Wahl, Archives sepakbola, Paris, Gallimard / Julliard, Maret 1989.
* Dan Alfred Wahl Pierre Lanfranchi, Pemain sepak bola profesional pada tahun tiga puluhan sampai hari ini, Paris, Ax

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP