Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, November 24, 2009

Manchester United 1910-1919

1910-1919

Kata-kata Old Trafford memasuki cerita rakyat sepak bola untuk pertama kalinya selama musim 1909/10. Tanah yang dibangun stadion dibeli oleh Manchester Brewery (John Henry Davies) dan disewakan kepada klub. Davies sendiri dibayar untuk pekerjaan bangunan, yang dimulai pada tahun 1908 di bawah pengawasan arsitek Archibald Leitch. Hingga tahun 1910, klub telah pindah tangan oleh Bank Street.

Fixture pertama United di Old Trafford itu dimainkan di 19 Februari 1910. Host baru kehilangan 4-3 pengunjung pertama mereka Liverpool, tapi stadion berhasil dalam menampung sebuah kapasitas 80.000 penonton. Dua hari sebelumnya, kayu tua berdiri di Bank Street telah diledakkan di bawah oleh angin kencang - bukti lebih lanjut, mungkin, bahwa MU perlu dibutuhkan kandang baru untuk mereka.

Memang, MU merajai Liga Champions untuk kedua kalinya pada akhir musim penuh pertama mereka di Old Trafford - 1910/1911. Mereka merebut gelar di rumah pada hari terakhir musim, mengalahkan Sunderland 5-1 dengan Harold Halse meraih dua gol. Halse juga mencetak enam gol saat United mengalahkan Swindon Town 8-4 untuk membereskan Charity Shield.

Meskipun prestasi seperti itu, MU tidak bisa mempertahankan kemenangan mereka dan 1911/12, MU selesai mengecewakan dengan berada di tempat ketiga belas. Sekretaris-manajer Ernest Mangnall menanggung beban kritik, dan mengundurkan diri untuk bergabung dengan Manchester City. Mencari pengganti Mangnall selesai di pintu JJ Bentley, presiden Football League. Di bawah bimbingan The Reds mengklaim tempat keempat di Liga pada akhir musim 1912/13.

Para musim 1913/14 adalah periode transisi, sementara kampanye berikut dicatat untuk perubahan penuh - pada bulan Desember 1914, peran sekretaris dan manajer tim terpisah untuk pertama kalinya. Bentley penuh waktu menjadi sekretaris dan John Robson ditunjuk untuk memelihara dan memilih tim.

Tim Robson adalah bayangan dari satu yang telah dilakukan dengan baik pada dekade sebelumnya, karena hanya George Stacey, Billy Meredith, Sandy Turnbull dan George Wall tetap dari tahun 1909 yang memenangkan Piala FA sisi. Tidak mengherankan, klub berjuang, hanya menghindari degradasi oleh satu titik.

Sebelum Amerika dapat membentuk sebuah rencana untuk pemulihan, pecahnya Perang Dunia Pertama tegas menempatkan sepak bola ke belakang pikiran orang. The Football League itu ditangguhkan, dan klub terpaksa untuk bermain di kompetisi regional.

Amerika bermain di Lancashire Turnamen Prinicipal dan Anak Perusahaan selama empat musim, tapi ini yang kurang berhasil hiburan, penderitaan diperparah oleh kenyataan bahwa dua dari pemain klub dinyatakan bersalah kesesuaian memperbaiki. Henokh Barat dilarang untuk kehidupan
seperti Sandy Turnbull, yang bergabung dengan Footballers 'Batalyon untuk membantu usaha perang Britania.

Tragisnya Turnbull terbunuh dalam pertempuran di Perancis Mei 1917, untuk meninggalkan Amerika tanpa lain abad awal mereka pahlawan untuk mereka kembali ke liga sepak bola di 191

No comments:

Post a Comment

Patner

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP